HONDA

Lagu Rap Berjudul Anies VS Prabowo VS Ganjar - Epic Rap Battles Of Presidency 2024 Trending No 1 Youtube!

Lagu Rap Berjudul Anies VS Prabowo VS Ganjar - Epic Rap Battles Of Presidency 2024 Trending No 1 Youtube!

Lagu Rap Berjudul Anies VS Prabowo VS Ganjar - Epic Rap Battles Of Presidency 2024 Trending No 1 Youtube!--youtube/SkinnyIndonesian24

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lagu Rap yang berjudul Anies VS Prabowo VS Ganjar - Epic Rap Battles Of Presidency 2024 trending no. 1 youtube, capai hampir 6 juta penonton yang rilis pada 10 Februari 2024.

Lagu Rap battles yang mencerminkan ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden ini menjadi trending menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024 ini, dengan menceritakan mengenai 3 kubu dalam menghadapi Pemilu 2024.

Pemilu 2024 kali ini semakin menarik dengan karya anak bangsa berisi tentang perdamaian untuk pemilihan umum diwakili oleh 3 karakter pasangan calon presiden dan wakil presiden ini.

Dengan disutradarai dan diedit oleh Chandraliow dan diproduksi oleh Andovi da Lopez & Jovial da Lopez & Chandraliow, keepikan battles dalam lagu tersebut sangat bernuansa peristiwa yang terjadi belakangan ini.

BACA JUGA:Rizky Febian Rilis Lagu Terbaru Berjudul 'Kata' Trending di Youtube, Ini Liriknya

Musik disusun oleh MystDeisanto meskipun hanya bertujuan untuk hiburan semata dalam menyambut Pemilu 2024 pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Namun, lagu rap ini menambah semarak.

Lagu ini yang menggambarkan tiga karakter calon Presiden Indonesia 2024, Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo saling beradu pertarungan lewat kata-kata rap.

Selain itu memunculkan juga karakter 6 mantan Presiden Indonesia (Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Gus Dur, Megawati, Susilo Bambang Yudhoyono) dan Mohammad Hatta yang ikut adu rap.

Dengan memunculkan 6 karakter Presiden Indonesia memberikan pesan untuk melakukan perdamaian dan pemilihan umum lancar sehingga tidak ada perpecahan diantara rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Populer Pada Masanya, Ini 5 Lagu Nostalgia Legendaris yang Masih Enak Didengar di Era Milenial

Mengingat kemarin sedang viralnya film dokumenter Dirty Vote sekarang bertambah lagi hiburan yang lebih menarik keluar dari zona ketegangan dalam menyambut hari pencoblosan besok.

Format video ini terinspirasi oleh Nice Peter dan epicLLOYD dari Epic Rap Battles of History Series yang dibuat dengan skema membara untuk mencerminkan pertarungan ketiga paslon capres - cawapres.

Format milik Nice Peter yang menjadi inspirasi ini, digunakan mereka sebagai youtuber untuk dapat berbagi cerita tentang pemilu mendatang di Indonesia yang nantinya karya mereka dapat dikenang. 

Karya ini hanya untuk hiburan dan tidak untuk dipolitisir, karena sejatinya dengan keluarnya lagu rap battles of presidency 2024 ini hanya menggambarkan pertunjukan aslinya pada saat kampanye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: