HONDA

Dapatkan Promo Pemilu 2024 dengan Belanja di Outlet Bencoolen Mall Bengkulu, Tunjukkan Jarimu!

Dapatkan Promo Pemilu 2024 dengan Belanja di Outlet Bencoolen Mall Bengkulu, Tunjukkan Jarimu!

Tunjukkan jarimu dan dapatkan penawaran diskon serta potongan harga saat belanja di Outlet Bencoolen Mall Bengkulu.--tiktok/Bencoolen Mall


Richeese Factory juga menawarkan spesial price Pemilu untuk paket flying chicken --tiktok/Bencoolen Mall

Lagi-lagi gerai Gokana tidak tinggal diam Vote for love dengan promo beli 1 gratis 1 khusus hari ini. Makan di sana akan membuat kamu kenyang dengan menu andalannya.

Begitupun untuk restoran Jepang kenamaan yakni Hoka Bento (Hokben) juga memberikan penawaran khusus pada pemilih hari ini dengan gratis Takoyaki setiap pembelian Hokaramen.

Raa Cha Suki dan BBQ juga memberikan rasa cintanya kepada vote kamu di Pemilu 2024 kali ini dengan memberikan potongan harga pada pembelian Beef BBQ hanya Rp14.000 dan Chicken BBQ Rp10.000 saja.

BACA JUGA:Segarnya Cincau Hijau Saat Buka Puasa, Kaya Antioksidan dan Sumber Serat, Atasi Masalah Pencernaan

Selain itu J.Co juga menawarkan diskon pada Iced Tiramissu dan Iced Jcoccino only Rp60.000 saja. Kidz Station juga menawarkan diskon 20% untuk pembelian 2 tiket anak.


Tak ketinggalan juga JCo juga memberikan promo Vote and SIP--tiktok/Bencoolen Mall

Tentunya masih banyak lagi penawaran outlet-outlet yang ada di Bencoolen Mall dengan cara tunjukkan jari mu sekarang dan dapatkan diskon serta potongan harga disetiap pembeliannya.

Ayo tunggu apalagi segera datangi outlet makanan dan belanja di Bencoolen Mall hari ini. Jangan lupa tunjukkan jarimu bentuk Vote for Love untuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: