HONDA

Simpel, Bergizi dan Enak: Ini 12 Menu Sahur Sederhana untuk Ibu Muda

Simpel, Bergizi dan Enak: Ini 12 Menu Sahur Sederhana untuk Ibu Muda

Ide menu sahur praktis untuk bulan Ramadan? Temukan 12 resep Simpel, enak, dan bergizi yang cocok untuk ibu muda di artikel ini.--Instagram.com/Mattan_chai

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Anda Ibu muda yang sedang mencari  referensi menu sahur agar bulan suci Ramadhan bisa berjalan dengan lancar dan kebutuhan gizi dalam tubuh juga bisa terpenuhi.

Sahur, kadang menjadi malas karena dilakukan pada waktu sebelum subuh, maka dari itu, banyak orang yang mencari ide menu simple dan sehat agar bisa menjalani puasa dengan penuh hikmah.

Maka dari itu kami telah merangkum beberapa menu dengan gizi yang seimbang dan tentunya simpel untuk dibuat.

Bulan Ramadan sudah semakin dekat, dan bersiap-siap untuk menyambut bulan suci ini adalah hal yang sangat penting, terutama dalam menyusun menu sahur yang sehat dan bergizi untuk keluarga.

Selain itu bagi ibu muda yang sibuk, mencari menu sahur yang praktis namun tetap lezat bisa menjadi tantangan tersendiri. 

BACA JUGA:Bagar Hiu, Awalnya Dimasak untuk Lauk Sahur dan Buka Puasa, Gunakan Hiu Jantan

Untuk membantu Anda, berikut adalah 12 menu sahur Indonesia yang sederhana dan cocok untuk ibu muda:


Ide menu sahur praktis untuk bulan Ramadan? Temukan 12 resep Simpel, enak, dan bergizi yang cocok untuk ibu muda di artikel ini.--Instagram.com/arninajamal

1. Nasi Goreng Telur

Campur nasi dingin dengan telur dan bumbu-bumbu favorit Anda untuk membuat hidangan yang lezat dan mengenyangkan.

Anda bisa menggunakan bumbu sperti bawang putih, saos tiram, kecap inggris dan bumbu penyedap lainnya.

Jangan lupa untuk menambahkan bawang bombai agar menambah aroma masakan dan rasa yang enak pada masakan sahur Anda kali ini.


Ide menu sahur praktis untuk bulan Ramadan? Temukan 12 resep Simpel, enak, dan bergizi yang cocok untuk ibu muda di artikel ini.--Instagram.com/dindinn02

2. Bubur Ayam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: