HONDA

Suzuki Resmi Luncurkan Jimny 5 Pintu, Berikut Ini Spesifikasi Dan Harganya

Suzuki Resmi Luncurkan Jimny 5 Pintu, Berikut Ini Spesifikasi Dan Harganya

Suzuki Resmi Luncurkan Jimny 5 Pintu, Berikut Ini Spesifikasi Dan Harganya --Instagram/ber.kendara

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - PT. Suzuki Indomobil Motor resmi luncurkan Jimny 5 Pintu pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15 Februari 2024. 

Berikut ini spesifikasi dan harga dari Jimny 5 pintu yang baru saja resmi diluncurkan dengan desain mobil legend dari Suzuki yang identik dengan varian 3 pintu yang lalu.

Dengan adanya variasi baru dari desainnya jelas mempengaruhi pada dimensi yang lebih besar dengan panjang mencapai 3.965 mm, besar lebarnya 1.645 mm dan tinggi 1.720 mm.

Tentu berbeda dengan aksen sebelumnya yang menggunakan variasi 3 pintu, sekarang membawa aksen chrome di grille-nya pada setiap pintunya.

Mobil Jimny 5 pintu ini telah menjadi salah satu kendaraan Sport Utility Vehicle atau SUV ikonik di dunia. Mobil ini dikenal dengan desainnya yang boxy.

Ini cocok sekali untuk menguji kemampuan off-road yang mumpuni. Memuaskan hati para pecinta off road yang suka menjelajah petualangan di Medan berat.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Motor Tabrak Truk, Pelajar SMA Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

Untuk kemampuan off-road, dengan sistem penggerak 4WD AllGrip Pro yang terdiri dari tiga mode, diantaranya adalah 2H, 4H, dan 4L. 

Mode 2H khusus berkendara di jalan raya, mode 4H untuk berkendara di medan off-road dengan kondisi normal.

Mode 4L untuk berkendara di medan off-road yang berat.

Tentunya Jimny 5 pintu ini akan menjadi icaran para off-roader yang menginginkan mobil legend tersebut bertarung di medan berat dengan fitur yang disediakan oleh Suzuki.

Jarak sumbu roda yang lebih jenjang, yakni 2.590 mm, akan tetapi untuk urusan ground clearance-nya sama dengan si 3 pintu, yakni 210 mm.

Dengan radius putar lebih panjang minimal 5,7 meter.

Tentunya dengan 5 pintu Jimny memberikan performa lebih luas pada kabinnya untuk penumpang yang senantiasa merasakan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: