HONDA

Renovasi Kantor Cabang, Bank Mega Syariah Optimalisasi Layanan di Bengkulu

Renovasi Kantor Cabang, Bank Mega Syariah Optimalisasi Layanan di Bengkulu

Renovasi Kantor Cabang, Bank Mega Syariah Optimalisasi Layanan di Bengkulu--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Bank Mega Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bengkulu menggelar acara syukuran renovasi kantor cabang yang beralamat di Jl. S. Parman No. 54D Kel. Penurunan Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu pada 16 Februari 2024. 

Acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama sebagai rasa Syukur atas selesainya renovasi KCP Bengkulu.

BACA JUGA:Ini 7 Manfaat Kemiri, Baik untuk Kesehatan Kulit dan Rambut, Tawarkan Cita Rasa yang Lezat

Hadir dalam acara syukuran, perwakilan Kantor OJK Provinsi Bengkulu, Delpa Susianti, Deputi Bank Indonesia Provinsi Bengkulu R. Aditya Nugraha.

Tampak juga manajemen Bank Mega Syariah yang diwakili Operation & General Services Division Head, Priliandi Bambang Wisaksono dan nasabah dari Bank Mega Syariah KCP Bengkulu.

BACA JUGA:AHM Best Student is Back! Kompetisi Bergengsi untuk Pelajar SMA Sederajat Generasi Z, Total Hadiah Rp120 Juta

Priliandi mengatakan selama lebih dari 12 tahun melayani masyarakat Bengkulu, Bank Mega Syariah senantiasa melakukan berbagai inovasi bisnis dan juga transformasi digital untuk memberikan pelayanan yang optimal. 

Kini Bank Mega Syariah tengah fokus menyasar segmen retail dengan produk dan layanan yang tidak kalah dengan bank-bank syariah lain.

BACA JUGA:Kontribusi Desa Sejahtera Astra dalam Meningkatkan Ekonomi dan Kesempatan Kerja Baru

“Kami menyadari pentingnya digitalisasi sebagai salah satu faktor penting dalam peningkatan layanan pada para nasabah. Kini dimana masyarakat membutuhkan transaksi keuangan yang reliabel kapan saja dan dimana saja,” kata Priliandi.

Selain mobile Banking M-Syariah, nasabah juga dapat menikmati berbagai kemudahan layanan perbankan Bank Mega Syariah melalui Syariah Card.

BACA JUGA:Beri Layanan Optimal untuk Nasabah, Bank Mega Syariah Renovasi Kantor Cabang Bengkulu

Ini merupakan kartu pembiayaan syariah VISA pertama di Indonesia untuk segmen mass market, yang memberikan penawaran menarik seperti diskon hingga 50 persen di seluruh merchant CT Corp. 

Sementara itu, untuk nasabah non perorangan (korporasi) terdapat layanan Cash Management Services  yang memberikan kemudahan dalam mengelola aktivitas transaksi keuangan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: