HONDA

Cari Mobil Bekas, Berikut Rekomendasi Harga Rp 50 Jutaan, Tapi Kamu Tetap Bisa Gaya

Cari Mobil Bekas, Berikut Rekomendasi Harga Rp 50 Jutaan, Tapi Kamu Tetap Bisa Gaya

Cari Mobil Bekas, Berikut Rekomendasi Harga Rp 50 Jutaan, Tapi Kamu Tetap Bisa Gaya--Instagram.com/parked_in_aquitaine//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com – Dalam dunia mobil bekas, mencari kendaraan yang tidak hanya terjangkau tetapi juga memberikan kenyamanan dan performa yang baik menjadi prioritas. 

Bagi kamu yang mencari mobil bekas, simak rekomendasi dengan harga Rp 50 jutaan. Meski harganya miring tapi kamu tetap bisa bergaya dengan mobil bekas tersebut. 

BACA JUGA:Mengatasi Flek Hitam dengan Jeruk Nipis: Tips Mudah dan Ampuh!

Membeli mobil bekas mejadi salah satu opsi terbaik bagi kamu yang ingin segera memiliki kendaraan pribadi dengan harga yang lebih terjangkau.

Bukan hanya harganya yang lebih murah, namun kamu juga tidak perlu inden untuk mendapatkannya. Pembeli bisa langsung membawanya pulang setelah membeli mobil bekas dari pemilik sebelumnya.

BACA JUGA:Umroh dan Booking Haji Khusus dengan BSI Card, Perhatikan Syarat dan Ketentuan di Sini !

Untuk harga Rp 50 jutaan ada berbagai mobil bekas yang bisa kamu beli langsung. Mulai dari segmen MPV, SUV, sedan, hingga hatchback.

Berikut adalah daftar mobil bekas dengan harga terjangkau yang tetap bisa membuat Kamu bangga tampil dengan gaya yang tidak ketinggalan zaman.

BACA JUGA:BSI Griya untuk Pembelian Rumah Baru di Developer Nasional, Ini Syarat dan Ketentuannya !

 

1. Suzuki Baleno Tahun 2000an 

Suzuki Baleno tahun 2000-an menawarkan perpaduan desain elegan dan harga terjangkau. Mesin yang handal dan irit bahan bakar membuat Baleno masih menjadi pilihan menarik untuk mobil sedan bekas dengan harga sekitar Rp 40 jutaan.

 

2. Nissan Teana 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: