HONDA

Cari Mobil Bekas, Berikut Rekomendasi Harga Rp 50 Jutaan, Tapi Kamu Tetap Bisa Gaya

Cari Mobil Bekas, Berikut Rekomendasi Harga Rp 50 Jutaan, Tapi Kamu Tetap Bisa Gaya

Cari Mobil Bekas, Berikut Rekomendasi Harga Rp 50 Jutaan, Tapi Kamu Tetap Bisa Gaya--Instagram.com/parked_in_aquitaine//

Suzuki APV menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan jika kamu sedang mencari mobil bekas di bawah Rp 50 jutaan. Mobil produksi 2005-2007 ini menawarkan ruang yang cukup luas hingga 8 orang. 

BACA JUGA:Astra dan Kompas Gramedia Menyelenggarakan Pameran Seni Rupa dan Teknologi Digital RE-IDENTIFY

Walaupun desainnya dianggap kadang ketinggalan zaman, APV tetap menjadi favorit di kalangan pengusaha travel, rental dan masyarakat yang membutuhkan kendaraan berkapasitas besar. 

Kendaraan ini didukung mesin 1.500 cc dengan tenaga 92 dk, membuatnya menjadi pilihan yang layak untuk kebutuhan sehari-hari. 

BACA JUGA:Wow! Ini 4 Nama yang Berpeluang Besar Duduki Kursi DPD RI Dapil Bengkulu

Tetap penting untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh sebelum membeli meskipun harganya terjangkau.

 

6. BMW Seri 3 (50 jutaan)

Kemudian ada BMW Seri 3 E36 yang diproduksi dari tahun 1992 hingga 1998 dapat menjadi alternatif menarik bagi mereka yang mencari mobil bekas dengan harga di bawah Rp 50 juta. 

BACA JUGA:Update! Kursi DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu: PAN, Nasdem, dan Gerindra, Ini Calegnya

Walaupun memiliki tampilan yang ikonik dan menarik, perawatan ekstra mungkin diperlukan mengingat ketersediaan suku cadangnya yang terbatas.

Salah satu versi Seri 3 yang paling berkesan, BMW Seri 3 E36 menawarkan suasana nostalgia bagi pecinta mobil sport. 

BACA JUGA:Mengatasi Daun Cabe yang Tumbuh Keriting: Tips Mudah dan Efektif

Kemewahan desain eksterior dan kenyamanan interior menciptakan harmoni yang menarik, sementara mesin bertenaga mengubah setiap perjalanan menjadi petualangan yang mengasyikkan.

Memasuki sejarah BMW Seri 3 E36, kita melihat bagaimana model ini menjadi pionir dalam memadukan gaya dan efisiensi. Tak heran jika banyak pecinta mobil yang tetap setia dengan pesona klasik mobil BMW ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: