HONDA

Seru! Astra Motor Bengkulu Menggelar Honda Adventure Camp 2024

Seru! Astra Motor Bengkulu Menggelar Honda Adventure Camp 2024

Honda Adventure Camp 2024 sukses digelar Astra Motor Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - PT. Astra International Tbk, sebagai dealer utama sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu, mengadakan acara gathering untuk komunitas biker Honda Bengkulu, yaitu Honda biker Adventure Camp 2024.

Honda Biker Adventure Camp 2024 diselenggarakan oleh Astra Motor Bengkulu pada tanggal 10-11 Februari 2024, di Muara Ulu Musi Trokon, Rejang Lebong. Acara ini dihadiri oleh 60 bikers Honda dari Paguyuban Motor Honda Bengkulu.

Selain menjadi ajang silaturahmi antar bikers Honda Community Bengkulu, Honda Biker Adventure Camp 2024 juga memberikan beberapa materi penting seperti manajemen klub, dan perencanaan komunitas 2024.

Sebelum memulai Adventure Camp, Astra Motor Bengkulu juga menyelenggarakan sosialisasi keselamatan berkendara agar komunitas Honda selalu #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya.

BACA JUGA:WOW! Ini Kehebatan All New Honda Genio 2024, Kombinasi Inovasi dan Elegansi di Setiap Detailnya

Hal ini meliputi penggunaan kelengkapan berkendara standar pabrik, seperti helm, sarung tangan, jaket, dan sepatu, untuk meminimalkan risiko saat berkendara.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu juga memberikan demonstrasi tentang cara pengereman yang baik dan benar.

Adventure Camp 2024 dimulai dengan touring, dimana rutenya dimulai dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu - Check Point Liku Sembilan Taba Penanjung - Check Point Perbatasan Bengkulu Tengah dan Kepahiang - Finish di Muara Ulu Musi Trokon.

PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktaryan, saat menyampaikan sambutan berharap dengan adanya kegiatan ini komunitas semakin kompak.


Sebelum memulai Adventure Camp, Astra Motor Bengkulu juga menyelenggarakan sosialisasi keselamatan berkendara agar komunitas Honda selalu #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Makin Sporty! Ini Spesifikasi Lengkap Sepeda Motor Honda Vario 125 Terbaru 2024

"Semoga melalui kegiatan Honda Adventure Camp dapat meningkatkan solidaritas antar anggota komunitas dan juga kontribusi komunitas Honda bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat," katanya.

Honda Bikers Camp 2024 diselenggarakan dengan meriah dengan adanya kegiatan outbond yang disiapkan oleh tim Mandalawangi Outbond.

Hadirnya permainan-permainan seru juga menambah keakraban antar komunitas Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: