HONDA

Viral, Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Aksi Perundungan di Sekolah

Viral, Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Aksi Perundungan di Sekolah

Viral anak Vincent Rompies diduga ikut serta dalam perundungan yang terjadi di sekolah swasta International--Instagram/vincentrompies

BACA JUGA:Bikin Heboh! Video Viral Pria Diduga Stres Karena Tak Dapat Perolehan Suara, Ternyata Bukan Caleg

Pihak kepolisian masih mendalami kasus perundungan tersebut sehingga belum dapat dipastikan keterlibatan anak artis tersebut.

Informasi viral di media sosial, ada siswa yang membentuk geng dan sudah berlangsung selama sembilan generasi, disebut dengan Geng Tai (GT).

Dikendalikan oleh senior kelas 12 yang disebut Agit. Keuntungan bergabung, yakni diberi uang, mendapat parkir kendaraan dekat Binus.

Terpenting, geng ini memiliki status hierarki yang lebih tinggi dibanding siswa lain. Siswa yang tidak bergabung kerap dibully dan alami kekerasan.

BACA JUGA:Viral! Video Caleg di Bengkulu Diduga Stres, Teriak-teriak Karena Tak Dapat Perolehan Suara

Geng Tai tersebut, biasanya mereka sepulang sekolah nongkrong di Warung Ibu Gaul berada di belakang sekolah. Mereka biasa merokok dan melakukan kekerasan.

Berikut juga aktifitas dalam merekrut anggota baru. Syarat untuk masuk ke geng ini salah satunya mendapat aksi kekerasan, bahkan pelecehan.

Terjadi pemukulan yang direkam pada 2 Februari 2024. Kabarnya, puluhan siswa terlibat dalam kejadian perundungan ini sehingga beberapa siswa diskors. 

Namun, setelah berita ini viral belum ada konfirmasi secara jelas dari pihak Vincent Rompies terkait dugaan anaknya ikut melakukan kasus perundungan tersebut.

BACA JUGA:Viral di TikTok, Bayi Gemoy Mirip Capres Prabowo Subianto

Masih belum ada kepastian mengenai kasus perundungan, namun pihak korban yang sedang berada dirumah sakit sudah melakukan laporan kepihak berwajib.

Pihak keluarga sudah melaporkan hal tersebut kepada kepolisian untuk pendalaman kasus perundungan yang diduga dilakukan oleh seniornya sendiri.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: