HONDA

Innalillahi, 1 Korban Hanyut di Sungai Kedurang Meninggal Dunia, 1 Selamat dan 2 Korban Masih Dicari

Innalillahi, 1 Korban Hanyut di Sungai Kedurang Meninggal Dunia, 1 Selamat dan 2 Korban Masih Dicari

Innalillahi, 1 Korban Hanyut di Sungai Kedurang Meninggal Dunia, 1 Selamat dan 2 Korban Masih Dicari--Dok/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabar hanyutnya 4 orang warga Bengkulu Selatan di aliran Sungai Kedurang, membuat masyarakat bersama aparat langsung melakukan pencarian.

Dalam proses pencarian para korban, 1 korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Selain itu, 1 orang korban juga ditemukan dalam kondisi alhamdulilah selamat. Sementara, untuk 2 orang korban lainnya masih dicari oleh petugas.

Dua dari keempat korban yang ditemukan tersebut, berhasil dievakuasi petugas pada Rabu 21 Februari 2024 sore sekitar pukul 17:30 WIB.

BACA JUGA:4 Warga Bengkulu Selatan Hanyut di Sungai Kedurang Terseret Banjir Bandang, Ini Identitas Korban

Meski demikian, belum diketahui pasti identitas kedua korban yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan selamat tersebut.

Sebab, saat ini tim di lokasi masih fokus melakukan pencarian terhadap kedua orang korban yang belum ditemukan.

Namun, penemuan dua dari keempat korban hanyut ini dibenarkan oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir melalui Kapolsek Kedurang Iptu Erik Fahreza.

Dikatakannya, jika satu orang dari dua orang yang telah ditemukan tersebut dalam keadaan meninggal dunia. Dan satu orang lagi ditemukan dalam keadaan selamat. 

BACA JUGA:Hujan Deras, 4 Wanita Hanyut di Sungai Kedurang

“Ya dua korban sudah ditemukan. Tapi satu selamat satu meninggal dunia,” kata Kapolsek seperti yang dikutip dari KORANRB.ID.

Meski dua orang sudah ditemukan, namun masyarakat dan aparat masih melakukan pencairan terhadap korban yang belum ditemukan di sungai Air Kedurang yang saat ini sedang meluap karena hujan. 

 

Berita ini telah terbit di KORANRB.ID dengan judul Update Korban Hanyut di Sungai Kedurang, 1 Meninggal, 1 Selamat, 2 Belum Ditemukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"