HONDA

Viral Fanmade Poster 'Pengabdi Setan 3 Reunion', Akankah Film Box Office Ini Berlanjut?

Viral Fanmade Poster 'Pengabdi Setan 3 Reunion', Akankah Film Box Office Ini Berlanjut?

Viral Fanmade Poster Pengabdi Setan 3 Reunion, Benarkah Ada Kelanjutan Film Box Office Tersebut?--Instagram/firzzposter_production

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Viral fanmade poster film "Pengabdi Setan 3 Reunion" di media sosial. Akankah film box office ini berlanjut dan meraih kesuksesan seperti film sebelumnya?

Film Pengabdi Setan ini masih disutradarai oleh Joko Anwar yang menggarap film-film sebelumnya. Sehingga jalan ceritanya yang seram membuat penonton selalu penasaran atas kisah dibaliknya.

Tentunya poster ini membuat heboh para netizen yang selalu menunggu sekuel terbaru dari film horor tersebut. Diproduksi oleh rumah produksi Rapi Films, fanmade poster melalui firzzposter production kini viral.

Belum dapat diketahui siapa saja yang ikut bermain pada film Pengabdi Setan 3 ini. Di dalam poster tersebut juga tidak dilengkapi dengan nama pemain yang ikut serta dalam film. 

BACA JUGA:Film Horor Terbaru 'Lampir' Terjebak Dalam Teror Sarang Iblis, Begini Sinopsisnya

Mengingat pada film Pengabdi Setan 2 Communion, akhir ceritanya  masih menggantung dan wajar saja jika film ini akan dibuat yang ketiga.

Berhubung film ini menceritakan soal sekte setan yang dilakukan beberapa oknum. Sehingga untuk bertambahnya kekuatan setan tersebut, memerlukan anggota penyembah iblis yang banyak dan berikut tumbal dengan jumlah yang tidak sedikit, juga membabi buta.

Tumbal-tumbal inilah yang dicari para anggota pengabdi setan untuk dipersembahkan kepada iblis. Sampai kapan pun sekte ini akan terus bertahan selama pengikut setan masih ada.

Diketahui pada bagian terakhir Pengabdi Setan 2 Communion di adegan itu bapak tua mengatakan, "Ada hal yang lebih besar dari ini nanti aku ceritakan". Sepertinya itu akan menjadi tanda sekuel ke-3.

BACA JUGA:Segera Hadir Film Avatar: The Last Airbender, Netflik Indonesia Launching Trailer Official

Suksesnya Film Pengabdi Setan ini tidak main-main dari sekuel pertama dan kedua. Hebatnya pada sekuel kedua mencapai hampir 7 juta penonton. Tentu saja sineas Rapi Film akan mengulang sukses.

Sehingga cerita sekte pengabdi setan tidak akan berhenti sampai disini saja, akan ada kelanjutan dari cerita tersebut.

Daya tarik dari cerita film ini sangat kuat sehingga penonton sangat menyukainya.

Sosok "ibu pengabdi setan" dalam film ini sangat kuat karakternya, meskipun di film ke-2 tidak terlalu ditonjolkan kehadirannya. Namun, penonton menunggu hadirnya sosok ibu tersebut yang menjadi icon film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: