HONDA

Istri Kades Korban Hanyut di Sungai Kedurang Ditemukan, Korban Lain Masih Dicari

Istri Kades Korban Hanyut di Sungai Kedurang Ditemukan, Korban Lain Masih Dicari

Istri Kades Korban Hanyut di Sungai Kedurang Ditemukan, Korban Lain Masih Dicari--dok/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Salah satu dari 4 korban yang hanyut di Sungai Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan pada Rabu 21 Februari 2024 kemarin, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban yang ditemukan yakni Sunaida (51) yang merupakan istri dari Kepala Desa (Kades) Tanjung Negara Kecamatan Kedurang, Phachrul.

Korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan di sekitar kawasan pinggir sungai Desa Limus Kecamatan Kedurang Ilir. 

Disampaikan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkulu Selatan Hen Yepi S.Pi, jumlah korban hanyut dalam di Sungai Kedurang tersebut ada 4 orang.

BACA JUGA:4 Warga Bengkulu Selatan Hanyut di Sungai Kedurang Terseret Banjir Bandang, Ini Identitas Korban

Dengan telah ditemukannya satu orang, artinya masih ada tiga korban lagi yang belum ditemukan. Dan kini petugas masih melakukan pencarian terhadap korban lain.

"Mudah-mudahan kita berkeyakinan ketiga korban masih ditemukan dan Mudah-mudahan selamat. Tidak ada yang tidak mungkin," katanya seperti yang dikutip dari KORANRB.ID.

Adapun korban yang belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian yakni Marsanaini (51) warga Desa Keban Agung II, Ahdawati (76) warga Desa Durian Sebatang dan Musdiana (42) Desa Tanjung Negara.

Tim SAR Gabungan cukup mendapatkan kesulitan dalam pencarian sebab saat ini debit air sungai masih tinggi dan kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

BACA JUGA:Hujan Deras, 4 Wanita Hanyut di Sungai Kedurang

Diberitakan sebelumnya keempat orang korban sedang melakukan panen jagung dan ingin menyebrang sungai di dekat kebung jagung mereka.

Namun, saat hendak menyeberang tiba-tiba air sungai membesar dan keempat orang korban terseret arus sungai, hingga dikabarkan hanyut.

 

Berita ini telah terbit di KORANRB.ID dengan judul Breaking News!!! Istri Kepala Desa di Bengkulu Selatan Ditemukan Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"