HONDA

Penguatan Profil Pelajar Pancasila Lewat Gelaran Pentas Seni

Penguatan Profil Pelajar Pancasila Lewat Gelaran Pentas Seni

Penguatan Profil Pelajar Pancasila Lewat Gelaran Pentas Seni--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kamis 22 Februari 2024, SD IT Generasi Rabbani Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan Expo SD IT Generasi Rabbani yang Ke-17.

Kegiatan ini merupakan program kolaborasi antara sekolah, komite, wali murid, serta sponsor lainnya sebagai penyelenggara acara. 

Ketua panitia, Apriyanti, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mendorong siswa untuk selalu berekspresi, berkreasi untuk meraih prestasi gemilang juga mengasah bakat dan minat siswa.

Sehingga melalui kegiatan ini nanti, lahirlah peserta didik yang memiliki nilai-nilai luhur dan mulia berdasarkan Pancasila dan menjadi saripati jati diri untuk para peserta didik.

BACA JUGA:Astra dan Kompas Gramedia Menyelenggarakan Pameran Seni Rupa dan Teknologi Digital RE-IDENTIFY

BACA JUGA:Menyelami Kesenian Tari Kejei, Ekspresi Sakral Adat Rejang Bengkulu dengan Nilai-Nilai Tradisional

Event ini juga menjadi ajang penguatan profil pelajar Pancasila dengan menampilkan pentas seni yang ditampilkan oleh setiap kelas serta perwakilan performance dari setiap ekstrakulikule di SD IT Generasi Rabbani.

Ketua panitia Expo SD IT Generasi Rabbani beserta berbagai pihak berharap bahwa nantinya dapat menggelar Expo SD IT Generasi Rabbani yang lebih baik lagi kedepannya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"