HONDA

Film 'Pemandi Jenazah' Hadirkan Pemain Kolosal Djenar Maesa Ayu, Begini Sinopsisnya

Film 'Pemandi Jenazah' Hadirkan Pemain Kolosal Djenar Maesa Ayu, Begini Sinopsisnya

Film Pemandi Jenazah Hadirkan Pemain Kolosal Djenar Maesa Ayu, Begini Sinopsisnya--instagram/filmpemandijenazah

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film pemandi jenazah terbaru dengan genre horor ini hadirkan pemain kolosal Djenar Maesa Ayu, begini sinopsisnya.

Film horor terbaru Indonesia garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu selain pemain kolosal Djenar Maesa Ayu, diperankan pula oleh beberapa bintang kenamaan yakni Aghniny Haque, hingga Ibrahim Risyad.

Pemandi Jenazah ini mencerita tentang seseorang yang dihantui teror dan beban dari masa lalu saat bekerja sebagai pemandi jenazah yang telah tayang dibioskop pada 22 Februari 2024 lalu.

Sutradara dari Hadrah Daeng Ratu banyak sekali menggarap film horor yakni  Makmum (2019), Perjanjian Gaib (2023), dan Sijjin (2023) yang selalu menjadi box office.

BACA JUGA:Viral Fanmade Poster 'Pengabdi Setan 3 Reunion', Akankah Film Box Office Ini Berlanjut?

Skenario film Pemandi Jenazah ini ditulis Lele Laila yang juga pernah menulis skenario dari film Danur : I Can See Goshts (2017) dan juga Film KKN di Desa Penari (2022). 

Begini sinopsis film Pemandi Jenazah. Menceritakan Lela (Aghniny Haque) merupakan perempuan muda yang bekerja sebagai pemandi jenazah bersama ibunya (Djenar Maesa Ayu). 

 

Pekerjaan ini menjadikan pengalaman yang berharga sehingga dia menjadi terbiasa dengan tugas yang sering dilakukan ibunya saat melakukan pemandian jenazah. 

Ibu Lela selalu mengajarkan kepada Lela bahwa pekerjaan pemandi jenazah ini merupakan pekerjaan yang mulia dalam memuliakan jenazah yang sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Film Horor Terbaru 'Lampir' Terjebak Dalam Teror Sarang Iblis, Begini Sinopsisnya

Pemain kolosan Djenar Maesa Ayu selalu mendalami karakter sebagai seorang pemandi jenazah.

Nasihat ini menjadi alasan kuat Lela memutuskan untuk tetap bekerja sebagai pemandi jenazah.

Hingga dewasa meski sempat merasa ingin mencoba hal baru dan berhenti dari pekerjaan sebagai pemandi jenazah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"