HONDA

IKK Peduli, Perkumpulan Keluarga Kedurang Salurkan Bantuan pada Keluarga Korban Banjir

IKK Peduli, Perkumpulan Keluarga Kedurang Salurkan Bantuan pada Keluarga Korban Banjir

IKK Peduli, Perkumpulan Keluarga Kedurang Salurkan Bantuan pada Keluarga Korban Banjir--Foto rilis IKK/DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - IKK Peduli, merupakan wujud kepedulian Ikatan Keluarga Kedurang (IKK) di Kota Bengkulu atas musibah banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Tepatnya, banjir bandang yang terjadi pada Selasa, 20 Februari 2024 menelan 4 korban dinyatakan hilang pada kejadian di Air Sungai Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu. 

Satu dari 4 korban yang dinyatakan hilang pada kejadian itu sudah ditemukan yaitu almarhumah Sunaidah yang merupakan istri Kepala Desa Tanjung Negara Kecamatan Kedurang Bengkulu Selatan.

Atas kejadian tersebut, perkumpulan Keluarga Kedurang di Kota Bengkulu yang tergabung pada IKK Kota Bengkulu menyalurkan bantuan kepada keluarga korban yang hanyut akibat banjir bandang tersebut.

BACA JUGA:4 Warga Bengkulu Selatan Hanyut di Sungai Kedurang Terseret Banjir Bandang, Ini Identitas Korban

BACA JUGA:Istri Kades Korban Hanyut di Sungai Kedurang Ditemukan, Korban Lain Masih Dicari

BACA JUGA:Innalillahi, 1 Korban Hanyut di Sungai Kedurang Meninggal Dunia, 1 Selamat dan 2 Korban Masih Dicari

Penyaluran bantuan dari IKK Peduli ini dilaksanakan langsung oleh Pengurus Harian Perkumpulan Keluarga Kedurang di Kota Bengkulu yaitu Halian Sabdani, SKM, M.Si selaku Bendahara Umum Perkumpulan Keluarga Kedurang di Kota Bengkulu.

Selain memberikan bantuan berupa uang kepada masing-masing keluarga korban banjir bandang, pengurus perkumpulan warga Kedurang di Kota Bengkulu juga menyampaikan ucapan belasungkawa atau duka cita kepada keluarga ataupun ahli musibah.

Adapun para korban banjir bandang di Air Sungai Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, yakni Sunaidah binti Bahin, Musdiana binti Jamli, keduanya warga Desa Tanjung Negara Kecamatan Kedurang.

Selain itu, dua korban lainnya, yakni Marjanaini warga Desa Keban Agung 2 dan Ahdawati Binti Mat Atik warga Desa Durian Sebatang Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan. 

BACA JUGA:Dapil 1 Kota Bengkulu: Terbaru Ini Caleg DPRD Bakal Duduk

BACA JUGA:Dapil 3 Kota Bengkulu: PAN Geser Nasdem, Terbaru Ini Caleg DPRD Bakal Duduk

BACA JUGA:Update 24 Februari Kursi DPRD Provinsi Dapil Mukomuko: Ini Caleg Suaranya Makin Moncer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"