HONDA

6 Model dan Warna Baju Wanita Lebaran 2024, Tampil Elegan dan Modis

6 Model dan Warna Baju Wanita Lebaran 2024, Tampil Elegan dan Modis

Model Baju Wanita Lebaran 2024, Tampil elegan dan Modis,--Instagram.com/ grosironleekanaya

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Suasana Lebaran 2024 adalah saat yang sangat ditunggu-tunggu dengan penuh kegembiraan dan makna yang mendalam oleh semua umat Muslim. 

Lebaran 2024 ini juga akan menjadi momentum dimana para umat Muslim merayakannya dengan kebahagiaan dan kebersamaan yang sangat menyenangkan bersama keluarga dan kerabat.

Penampilan yang menawan hingga berkesan sangatlah penting dalam menyambut momen yang spesial ini yaitu lebaran 2024.

Para wanita Muslim akan mengekspresikan diri serta kecantikan dan rasa syukur mereka pada saat merayakan momen Lebaran 2024 ini, melalui pemilihan pakaian yang elegan dan modis untuknya.

BACA JUGA:Terbaru! untuk Merayakan Idul Fitri Ini 6 Tren Model Baju Lebaran 2024

Berikut ini model baju lebaran 2024 yang tampil elegan dan modis yang telah dirangkum dari berbagai macam sumber, yaitu sebagai berikut:

1. Lavender Purple

Tren warna ungu juga masih digandrungi saat ini, berbeda dari lilac yang lebih cerah, kali ini trennya adalah pada warna ungu lavender yang lebih gelap warnanya. 


Model Baju Wanita Lebaran 2024, Tampil Elegan dan Modis,--Instagram.com/ grosironleekanaya

Warna ini selayaknya bunga lavender yang berwarna ungu, di samping itu, lavender purple memang ada di dalam palet warna ungu ini.

Warna lavender purple ini ungunya lebih gelap dari lilac, seperti pada warna lilac tua, namun, tone pada lavender purple ini bukan ungu yang dominan dan mentereng, melainkan lebih soft. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi untuk Baju Lebaran 2024 Model Gamis dengan Penuh Warna,

2. Sage Green

Sage green jadi tren di sepanjang tahun 2023 lalu dan masih terus berlanjut sampai saat kini, tak heran karena warna hijau ini terlihat tidak terlalu mencolok dan simpel tapi juga elegan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: