HONDA

Intip Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024, Mobil Sport Bergaya Tinggi

Intip Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024, Mobil Sport Bergaya Tinggi

Ini dia Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024,--youtube.com/ Ghost Ridens: Cinematik Cer Raviews

Juga telah dibekali dengan material dari kulit yang berkualitas tinggi dan didesain dengan sebaik mungkin untuk menunjang kemewahan dan kenyamanan untuk penggunanya.

3. Mesin dan Performa Toyota GR Supra 2024

Toyota GR Supra 2024 ini sudah dibekali dengan mesin tipe B58 yang telah berteknologi DOHC 6 silinder in-line dan 24 valve dengan Chain Drive with Variable Timing atau (IN/EX). 

Serta dilengkapi juga dengan 8 percepatan transmisi otomatis (A/T) dan serta dengan sistem Direct Injection pada bahan bakarnya.

BACA JUGA:Wow! New Mitsubishi Pajero Sport Hybrid 2024, Bikin Mobil Sekelasnya Semakin Ketinggalan

Disamping itu juga, pada dapur pacu Toyota GR Supra 2024, sudah mengusung Twin-scroll Turbocharger dan sangta mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 387 PS / 285 KW per 5.800-6.500 RPM dengan torsi maksimumnya 50.5 Kgm / 500 Nm per 1.800-5.000 RPM.

Mobil Toyota GR Supra 2024 ini telah menerapkan dengan model mesin depan dan mode penggerak Rear Wheel Drive (RWD), kemudian sudah dibekali dengan cockpit dengan konsep driver-oriented demi untuk kenyamanan pengguna.

Pada suspensinya, mobil Toyota GR Supra 2024 ini sudah menggunakan Double-Joint dengan Type MacPherson Strut di pada bagian depan serta Multi-Link di bagian belakangnya. 

Sementara itu, remnya sudah menggunakan Ventilated Disc Brake dengan Fixed Caliper 4-Cylinder untuk bagian depan dan Floating Caliper 1-Cylinder untuk bagian belakang.

BACA JUGA:Jamur di Kaca Mobil Bikin Risih? Ini Cara Mengatasinya dengan Bahan di Dapur

4. Fitur Keselamatan

Pengguna juga akan menemukan fitur keselamatan yang sangat lengkap di dalam mobil Toyota GR Supra 2024 ini, terdapat fitur 3-Points Seat Belt dengan pretensioner dan force limiter demi untuk menjaga keselamatan untuk setiap penumpangnya. 

Kemudian mobil Toyota GR Supra 2024 ini sudah dibekali pula dengan fitur Dual SRS Airbags untuk meminimalisir cedera parah yang diakibatkan oleh kecelakaan.

Dengan fitur Vehicle Stability Control (VSC) juga sudah tersedia untuk menjaga kendaraan supaya tetap dalam keadaan stabil, ketika Anda menikung.

Fitur Differential Lock akan membantu untuk mengunci kedua bagian ban mobil ini yang Anda kendarai supaya tidak akan slip atau terjadi tergelincir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: