HONDA

Intip Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024, Mobil Sport Bergaya Tinggi

Intip Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024, Mobil Sport Bergaya Tinggi

Ini dia Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024,--youtube.com/ Ghost Ridens: Cinematik Cer Raviews

BENGKULU, RAKYAKYATBENGKULU.COM - Toyota GR Supra 2024 merupakan sebuah mobil berjenis mobil sport dan pastinya Anda juga ingin milikinya sebagai koleksi. 

Dengan desain eksteriornya sudah terlihat lebih unik dan elegan, Toyota GR Supra 2024 sangat cocok untuk Anda yang cinta dengan kecepatan tingi.

Anda juga bisa memilih warna dari Toyota GR Supra 2024 sesuai keinginan Anda yang telah tersedia dalam 7 pilihan warna.

Selain dari tampilannya, Toyota GR Supra 2024 juga memiliki performa yang sangat baik untuk diandalkan sebagai mobil sport.

BACA JUGA:BSI OTO, Fasilitas Pembiayaan Kepemilikan Mobil dan Motor, Dapatkan Margin Spesial di Sini

Untuk Anda yang ingin bergaya, mobil Toyota GR Supra 2024 bisa Anda pilih sebagai mobil pribadi yang akan menemani perjalanan Anda setiap hari dengan dengan jaminan fitur kenyamanan dan keamanan yang melekat pada Toyota GR Supra 2024 ini.

1. Eksterior

Toyota GR Supra 2024 Indonesia yang memiliki dimensi dengan panjang 4.380 mm, lebar 1.855 mm dan tinggi 1.290 mm dengan jarak poros rodanya (wheelbase) yaitu sepanjang 2.470 mm. 


Ini dia Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024,--youtube.com/ Ghost Ridens: Cinematik Cer Raviews

Disediakan dalam beberapa varian warna yang mampu untuk menarik perhatian, seperti Prominence Red, Ice Grey Metallic, Silver Metallic, Lightning Yellow, White Metallic, Matte Storm Grey, dan Black Metallic.

Desain aerodinamis yang sangat melekat pada mobil Toyota GR Supra ini dapat membuatnya semakin nyaman untuk dibawa berkendara kemana pun Anda suka.

BACA JUGA:Pembiayaan Mobil di Promo Milad BSI OTO 2024 Berhadiah 3 Paket Umroh, Simak Periode Programnya

Lekukan pada body-nya dengan mengusung konsep Condensed Extreme L6 FR Toyota Sport.

Pada bagian depannya, disematkan dengan headlamp yang menjorok ke dalam serta lumayan menyipit tajam, dibekali dengan bumper dan grille yang telah terbagi menjadi tiga ruang dengan tatanan yang modern dan juga agresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"