HONDA

Intip Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024, Mobil Sport Bergaya Tinggi

Intip Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024, Mobil Sport Bergaya Tinggi

Ini dia Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024,--youtube.com/ Ghost Ridens: Cinematik Cer Raviews

Dari luar, mobil dhanya berkapasitas dua penumpang ini akan terlihat elegan dan ringan, dengan ukurannya pun tidak terlalu besar. 

Distribusi dengan bobot body bagian depan dan belakang dengan menggunakan rasio 50:50, sehingga proses cornering akan menjadi lebih responsif lagi.

BACA JUGA:Kenali Penyebab Lampu Mobil Sering Mati, Ada 4 Hal yang Perlu Diperhatikan

Atap Toyota GR Supra 2024 juga sudah terlihat landai dengan berdesain Double Bubble Roof yang sangat mampu untuk mengurangi gesekan udara.

Sehingga performa akselerasinya akan menjadi meningkat lebih baik lagi, dan tampilan eksterior sengaja dibuat lebih berisi dengan mengedepankan fungsi dari aerodinamis dan performa mobil yang sangat dapat diandalkan.

Sementara dengan kaki-kakinya, pada mobil Toyota GR Supra ini sudah menggunakan tipe ban depan dan belakang yang berbeda yakni pada bagian depannya 255/35 R19 sedangkan pada bagian belakangya 275/35 R19.

2. Interior

Pada dasbor, sudah terlihat desain yang minimalis serta bernuansa sporty dan premium karena sudah menggunakan material yang berkualitas tinggi. 

BACA JUGA:Tips Mudah Membersihkan Plafon Mobil Sendiri di Rumah, Ternyata Cukup Pakai Ini

Terdapat panel-panel yang fungsional dan sangat mudah dijangkau serta dioperasikan pada dasbor, yaitu seperti pengaturan AC, Audio, serta tombol Start/Stop Engine.

Konsep driver-oriented sangatlah terasa ketika masuk ke dalamnya, pada bagian setir kemudinya terdapat Steering Switch yang sudah memiliki fitur Cruise Control dan Speed Limiter. 

Setir kemudi ini dibalut dengan material dari kulit bergaya sporty dan berwarna hitam, serta dengan jahitan berwarna kontras yaitu putih.

Tidak hanya itu saja, dibalik setir kemudinya sudah disematkan juga dengan panel Multi Information Display atau (MID) yang sudah didesain dengan konfigurasi digital dan dengan bergaya racing.

BACA JUGA:Wajah Baru All Toyota Voxy 2024, Mobil Keluarga Super yang Makin Nyaman

Sehingga akan lebih berkelas dengan sensasi berkendara yang sangat nyaman, serta tidak hanya pada bagian setir kemudi saja, pada bagian kursi mobil Toyota GR Supra 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: