HONDA

AHM Perkenalkan Skutik Premium Terbaru, New Honda Stylo 160 yang Siap Menjadi Fokus Perhatian

AHM Perkenalkan Skutik Premium Terbaru, New Honda Stylo 160 yang Siap Menjadi Fokus Perhatian

New Honda Stylo 160 siap menjadi fokus perhatian, AHM perkenalkan skutik premium terbaru yang fashionable.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) mempersembahkan skutik premium 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160, yang siap memikat perhatian dengan desain modern klasik yang retro dan performa terbaik di kelasnya.

Model ini tidak hanya menjadi sarana gaya hidup sehari-hari, tetapi juga pasangan ideal untuk kegiatan akhir pekan yang seru.

Dengan mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik ini menawarkan kekuatan dan responsivitas yang tak tertandingi.

Desain bodi yang proporsional dan mudah dikendalikan, serta ketinggian jok yang nyaman, dirancang khusus untuk pasar Indonesia.

BACA JUGA:Motor Honda Stylo 160 Hadiah Ulang Tahun Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina, Intip Spesifikasi dan Harganya

Tidak hanya itu, New Honda Stylo 160 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED, Honda smart key, dan USB charger type A untuk kenyamanan dan gaya berkendara yang lebih tinggi.

Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menjelaskan bahwa New Honda Stylo 160 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan skutik fashionable yang memberikan kebanggaan dan percaya diri dalam berkendara.

"Kami terus berinovasi untuk konsumen Indonesia. New Honda Stylo 160 hadir sebagai skutik premium berdesain modern klasik dengan performa mesin yang tangguh, serta fitur-fitur unggulan untuk pengalaman berkendara yang tak terlupakan," ujar Mitsuishi.

Direktur Eksekutif AHM, Thomas Wijaya, menambahkan bahwa sepeda motor telah menjadi bagian dari gaya hidup dan identitas penggunanya.


New Honda Stylo 160 hadir sebagai skutik premium berdesain modern klasik dengan performa mesin yang tangguh.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Seru! Astra Motor Bengkulu Menggelar Honda Adventure Camp 2024

AHM mempersembahkan New Honda Stylo 160 sebagai pilihan bagi konsumen yang peduli akan gaya, baik dalam penampilan maupun mobilitas sehari-hari.

"Melalui New Honda Stylo 160, AHM ingin menjadi mitra terbaik bagi para pecinta gaya premium, memungkinkan mereka untuk menjadi trendsetter di jalan dengan tetap menikmati keselamatan dan kenyamanan berkendara," ujar Thomas.

Dengan desain yang kental akan nuansa modern klasik retro, New Honda Stylo 160 memberikan kepercayaan diri kepada pengendaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: