HONDA

5 Rekomendasi Dekorasi Ruang Tamu Minimalis dan Modern, Hunian Menjadi Lebih Hidup

5 Rekomendasi Dekorasi Ruang Tamu Minimalis dan Modern, Hunian Menjadi Lebih Hidup

Ada 5 rekomendasi dekorasi ruang tamu minimalis dan modern.--Insatagram.com/ rumahkean

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mendesain ulang area ruang tamu perlu dilakukan supaya semakin nyaman dan akan membuat para tamu merasa disambut dengan baik. 

Ada 5 rekomendasi dekorasi ruang tamu minimalis dan modern, bikin hunian menjadi lebih hidup yang diulas dalam artikel ini.

Sehingga pemilik hunian pun akan terpancar dari tampilan ruang tamu tersebut, di dalam ruangan tamu ini, sofa dan meja kecil adalah furnitur yang wajib Anda miliki. 

Namun, selain dari dua furnitur tersebut, Anda juga perlu untuk menambahkan aneka dekorasi pada ruang tamu minimalis supaya hunian kan menjadi terlihat lebih hidup.

BACA JUGA:5 Inspirasi Desain Ruang Tamu Ukuran 2x3 Minimalis

1. Modern dan Artistik

Apabila Anda yang tinggal di rumah yang minimalis dengan ukuran 3×3 m, ruang tamu yang artistik ini akan enak dilihat, dengan sofa yang empuk yang berbentuk (L) dan meja bundar tanpa kaki.

Sehingga akan masih banyak tempat untuk bergerak di area tersebut, interior ruang tamu tersebut juga akan tampak artistik karena dengan beberapa alasan. 

Pertama karena adanya lukisan pada dinding yang beraliran yang realis, dan yang kedua lantai kayu yang dilapisi karpet dengan motif yang unik.

Apabila Anda yang cepat bosan dengan nuansa hitam-putih, maka lukisan dengan sedikit warna yang cerah akan dapat menjadi alternatif.

BACA JUGA:6 Inspirasi Desain Keramik Dinding Ruang Tamu yang Unik dan Aesthetic


Rekomendasi dekorasi ruang tamu minimalis dan modern--Insatagram.com/ viiselviya

2. Ruang Tamu dengan Ruang Mungil

Ruang tamu yang berukuran mungil akan tetap bisa terlihat hidup, triknya adalah dengan cara menggunakan ambalan, dengan dekorasi ruang tamu yang minimalis ini sangat keren karena bentuknya yang hexagonal atau segi enam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: