HONDA

Instruktur Keselamatan Berkendara Honda Siap Berprestasi di Kompetisi Internasional

Instruktur Keselamatan Berkendara Honda Siap Berprestasi di Kompetisi Internasional

Pada kompetisi internasional, instruktur keselamatan berkendara Honda siap berprestasi. --dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) menegaskan komitmennya terhadap keselamatan berkendara dengan mengirimkan 4 perwakilan instruktur keselamatan berkendara untuk berpartisipasi dalam ajang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024.

Acara yang berlangsung di Honda Safety Riding Park, Bangkok, Thailand, pada 29 Februari - 1 Maret 2024 ini merupakan platform internasional untuk menilai kualitas instruktur AHM dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan keselamatan berkendara.

Sebagai bagian dari upaya untuk menghasilkan instruktur keselamatan berkendara yang berkualitas tinggi, AHM kembali mengalibrasi kompetensi para instruktur di kelas 500cc dengan mengirimkan M. Zakky Zulfikar, instruktur AHM Safety Riding Park.

BACA JUGA:IIMS 2024: Honda Stylo 160 Jadi Skutik Trendi Terlaris, EM1 e: Motor Listrik Unggulan

AHM juga mengutus Dimas Satria K.P untuk berkompetisi di kelas ini, yang merupakan juara The 14th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2023 kategori Big Bike serta perwakilan dari main dealer PT Mitra Phinastika Mulia Surabaya, Jawa Timur.

Pada kelas 150cc, instruktur AHM Safety Riding Park, Deni Surahman, akan bersaing dengan Amizar Maas, juara AHSRIC 2023 kategori Sport dan perwakilan dari main dealer PT Daya Adicipta Motora, Jawa Barat.

Dengan dukungan dari fasilitas edukasi keselamatan berkendara terbesar di Asia Tenggara yang terletak di AHM Safety Riding Park, Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, para instruktur telah menjalani pelatihan sejak 19 Februari 2024 untuk mempersiapkan diri dengan baik dan menghadapi kompetisi internasional di wilayah Asia & Oceania.


Ada 4 perwakilan instruktur keselamatan berkendara yang akan berpartisipasi dalam ajang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:AHM Perkenalkan Skutik Premium Terbaru, New Honda Stylo 160 yang Siap Menjadi Fokus Perhatian

Untuk mematangkan persiapan menuju kompetisi, AHM juga memberikan pelatihan level-up di Bangkok, Thailand, pada 26-27 Februari 2024.

Keempat wakil dari Indonesia ini bertekad untuk mengharumkan nama bangsa dalam menghadapi instruktur-instruktur terbaik Honda dari negara-negara lain di Asia seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, India, dan Taiwan.

Dalam kompetisi ini, para peserta akan diuji dalam pengetahuan dan keterampilan berkendara melalui ujian praktik serta kemampuan dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara yang efektif.

Mereka juga akan dinilai dalam inovasi konsep keselamatan, di mana peserta diharapkan untuk memaparkan konsep inovatif mereka dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Motor Honda Stylo 160 Hadiah Ulang Tahun Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina, Intip Spesifikasi dan Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"