HONDA

Instruktur Keselamatan Berkendara Honda Siap Berprestasi di Kompetisi Internasional

Instruktur Keselamatan Berkendara Honda Siap Berprestasi di Kompetisi Internasional

Pada kompetisi internasional, instruktur keselamatan berkendara Honda siap berprestasi. --dokumen/rakyatbengkulu.com

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, menyatakan bahwa berbagai persiapan telah dilakukan untuk mempersiapkan para instruktur Honda agar siap berkompetisi di level internasional dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

“Kami berharap dengan persiapan intensif ini, para instruktur keselamatan berkendara dari Honda mampu tampil dengan kemampuan yang terbaik dalam The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024,” ujar Andy.

Selain mengirimkan instruktur keselamatan berkendara untuk bersaing di tingkat internasional, AHM juga secara konsisten melakukan kampanye edukasi keselamatan berkendara melalui berbagai kegiatan.

BACA JUGA:Seru! Astra Motor Bengkulu Menggelar Honda Adventure Camp 2024

Pada tahun 2023, sebanyak 122.822 orang telah mendapatkan pemahaman penting tentang keselamatan berkendara melalui program edukasi safety riding.

Ini tak terlepas dari dukungan dan dedikasi 148 instruktur safety riding, 2.475 advisor safety riding di dealer, dan 1.414 advisor safety riding dari komunitas sepeda motor Honda yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: