HONDA

Apresiasi Forum Pimred, Menpora Dito Ajak Disway Group Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

Apresiasi Forum Pimred, Menpora Dito Ajak Disway Group Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

Menpora Dito ajak Disway Group dukung program olahraga dan kepemudaan saat menghadiri Forum Pimred Disway Group.--disway.id

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menghadiri forum pimred Disway Group di Gedung Kemenpora, Jakarta, pada Rabu, 28 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Dito memberikan apresiasi kepada Disway Group atas terselenggaranya forum Pimred Disway Group di Wisma Menpora.

Menurutnya, kerjasama antara pemerintah dan media memegang peranan penting dalam konteks demokrasi.

"Dengan gembira kami menyambut inisiatif Disway Group untuk mengadakan acara di Kantor Kemenpora. Kami memberikan dukungan penuh terhadap kerjasama dengan media," ujar Dito.

BACA JUGA:Tahun Depan, Kemendes-Disway National Network Bersinergi Wujudkan Keberlanjutan Pembangunan Desa

Lebih lanjut, Dito berharap agar Disway Group terus aktif dalam menginisiasi serta mendukung program-program yang berkaitan dengan kepemudaan dan olahraga.

"Kami berupaya keras menjadikan Kemenpora sebagai 'rumah' bagi para pemuda yang berprestasi," tambahnya.

"Saat ini, kami membutuhkan dukungan dari rekan-rekan media untuk memvalidasi berbagai program transformasi di bidang kepemudaan," lanjut Dito.

Dalam konteks ini, Dito juga memaparkan program terbaru yang diberi nama Olah Rasa, yang memungkinkan pemuda untuk memperoleh pemahaman tentang kesehatan mental.

BACA JUGA:Selain Prabowo Subianto, Ini Beberapa Jenderal Komandan Kopassus yang Sangat Disegani

"Kami yakin generasi muda yang sehat secara mental akan menjadi pilar kekuatan bagi bangsa," imbuhnya.

Dahlan Iskan Harapkan Disway Group Sebagai Inovator Media Baru

Forum silaturahmi pimpinan redaksi Disway Group diselenggarakan di Wisma Kemenpora Jalan Gelora, Jakarta Pusat pada Rabu, 28 Februari 2024.

Acara ini dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Ario Bimo Nandito, serta Komisaris Utama Disway Group Dahlan Iskan dan jajaran Pimpinan Redaksi (Pimred) dari berbagai kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: