HONDA

Catat! Ada Penampilan Khusus Cholesterol di Peluncuran New Honda Stylo 160

Catat! Ada Penampilan Khusus Cholesterol di Peluncuran New Honda Stylo 160

Dalam peluncuran New Honda Stylo 160 bakal ada penampilan khusus Cholesterol yang layak kamu tunggu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Motor Bengkulu, Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu, akan segera memperkenalkan skutik premium terbaru berkapasitas 160cc, New Honda Stylo 160.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo, mengumumkan bahwa Jumat, 29 Februari 2024, merupakan tanggal peluncuran skutik premium terbaru dari Honda.

Acara tersebut akan berlangsung di Atrium Bencoolen Mall, dimulai pukul 14:00 WIB hingga selesai.

Astra Motor Bengkulu akan menghadirkan berbagai acara menarik, termasuk penampilan spesial dari Cholesterol Band, Dafara Bros dengan host Ibay dan Kiki.

BACA JUGA:5 Tips Paling Aman dalam Mengangkat Motor Saat Terjatuh, Jangan Sampai Lakukan Kesalahan Ini

“Jangan lewatkan acara peluncuran New Honda Stylo 160 di Atrium Bencoolen Mall dan saksikan penampilan istimewa dari Cholesterol,” ungkap Erick.

Selain itu, Astra Motor Bengkulu juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik seperti riding test experience, pameran, pertemuan komunitas, kontes fotografi, tantangan makan besar (mukbang challenge).

Ada juga, kompetisi tarian k-pop, kompetisi cosplay, dan tentu saja promo penjualan, layanan, dan perlengkapan.

BACA JUGA:AHM Perkenalkan Skutik Premium Terbaru, New Honda Stylo 160 yang Siap Menjadi Fokus Perhatian

Selama peluncuran spesial, konsumen dapat menikmati potongan angsuran Rp140.000 per bulan serta voucher diskon Rp500.000 untuk pembelian perlengkapan New Honda Stylo 160.

Konsumen yang memiliki pengikut di Instagram lebih dari 1.000 akan mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp300.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"