HONDA

Rajai Box Office Korea Selatan, Film 'Exhuma' Tembus 2 Juta Penonton dalam 4 Hari Rilis

Rajai Box Office Korea Selatan, Film 'Exhuma' Tembus 2 Juta Penonton dalam 4 Hari Rilis

Film Korea Selatan Exhuma Box Office --instagram/kor.date

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film Korea Selatan "Exhuma" merajai box office, dalam 4 hari rilis melampaui 2 juta penonton yang menyaksikan.

Performa kuat dengan garapan sutradara Jang Jae-hyun yang ahli dalam pembuatan film supranatural horor. Exhuma sendiri yakni aktivitas memindahkan mayat yang sudah dikubur.

Malahan menurut data distributor Showbox pada 28 Februari 2024 dikutip oleh Kantor Berita Yonhap, jumlah akumulatif penonton "Exhuma" telah mencapai 3,09 juta lebih.

Film genre horor ini diperkirakan jumlah penontonnya akan semakin bertambah mengingat kuatnya ide cerita dari Exhuma, ditambah lagi bintang Korea Selatan ternama hadir disini.

BACA JUGA:Didasarkan Kisah Nyata, Sinopsis Film Horor Pemandi Jenazah Penuh Kengerian, Dibintangi Aktor Ternama

Bintang filmnya antara lain Choi Min-sik dan Kim Go-eun, bercerita tentang upaya untuk menemukan akar permasalahan dari serangkaian peristiwa misterius.

Peristiwa yang menimpa sebuah keluarga kaya dengan menggali kuburan leluhur mereka di sebuah desa terpencil di Korea Selatan. Disinilah awal kisah horor melibatkan perselisihan dengan Jepang.

Dikutip dari My Drama List, film Exhuma menceritakan tentang keluarga kaya yang tinggal di Los Angeles memanggil dua dukun yang sedang melejit namanya, Hwa Rim dan Bong Gil untuk menyelesaikan perkara mereka. 

Mereka dipanggil untuk menyelamatkan anak yang baru lahir dikeluarga kaya tersebut setelah mengalami rangkaian kejadian aneh dan mengerikan.

BACA JUGA:Film Agak Laen, Tembus Angka 7 Juta Penonton Komedi Terlaris Sepanjang Masa

Saat tiba, Hwa Rim merasakan bayangan gelap telah melekat dalam keluarga tersebut, yang disebut panggilan dari kubur Exhuma sesuai namanya.

Panggilan untuk menggali kuburan dan meringankan beban leluhur yang dilakukan oleh 2 dukun muda tersebut, Hwa Rim mencari bantuan dari ahli ramal yang menerjemahkan tanda di tanah. 

Kedua dukun muda tersebut mencari ahli fengshui untuk menuntaskan pekerjaan mereka dari orang kaya tersebut dalam memindahkan kuburan leluhur.

Ia mencari ahli fengshui terkemuka Kim Sang Deok dan seorang petugas pemakaman Ko Yeong Geum. Keempatnya menemukan kuburan leluhur, lokasinya teduh di sebuah desa terpencil di Korea Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"