HONDA

Makin Gagah! Ini 4 Kelebihan Toyota Land Cruiser 300 Generasi Baru

Makin Gagah! Ini 4 Kelebihan Toyota Land Cruiser 300 Generasi Baru

Makin Gagah! Ini 4 Kelebihan Toyota Land Cruiser 300 Generasi Baru--Instagram.com/automotorsindia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Toyota Land Cruiser hadir dengan generasi terbaru. Tentu, pabrikan yang berlogo T telah memberikan banyak penyegaran pada mobil handal yang satu ini.

Sebut saja dari sisi segi tampilan, mobil Toyota Land Cruiser SUV ini semakin gagah dan kekar.

Kemudian juga bobot Toyota Land Cruiser berkurang yaitu sampai 200 Kg dibanding dengan model lama. Hal ini salah satunya berkat penggunaan dari rangka GA-F yang terbaru dan berbasis TNGA.

Dan menariknya, mesin yang digunakan saat ini memiliki kapasitas yang lebih kecil, tapi justru jadi keunggulan dari Toyota Land Cruiser 300 Series, pasalnya jantung mekanis terbarunya justru menjadi semakin bertenaga.

BACA JUGA:Terbukti Handal! Ini Kelebihan Toyota Hilux Double Cabin 4x4 dan Spesifikasinya

Ada pula teknologi keselamatan Toyota Safety Sense yang semakin ditingkatkan. Kemudian yang tidak kalah pentingnya, kemampuan offroadnya semakin istimewa.

Ingin tahu lebih detail soal kelebihan Toyota Land Cruiser 300 Series ini? Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini:


Kelebihan Toyota Land Cruiser 300,--Instagram.com/ tanorogarage.999

1. Desain Semakin Gagah dengan Pilihan Tampilan GR-Sport

Kelebihan dari Toyota Land Cruiser 300 Series yang pertama, kini memiliki desain yang semakin gagah, grille depan dibuat semakin besar.

Kemudian pada bodinya juga dirancang semakin mengotak, efeknya tentu saja kesan gagahnya semakin terpancar di mobil SUV yang kelas premium tersebut.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024, Mobil Sport Bergaya Tinggi

Hal yang menarik lainya, kehadiran varian GR-Sport di Toyota Land Cruiser dengan generasi terbaru, ciri khasnya memiliki berbagai aksen warna hitam.

Yaitu mulai dari grille, pelek, spion hingga dengan bumpernya, kemudian Toyota Land Cruiser 300 GR-Sport juga dapat diketahui pula dari penggunaan nama Toyota berukuran di bumper depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"