HONDA

Terbukti Handal! Ini Kelebihan Toyota Hilux Double Cabin 4x4 dan Spesifikasinya

Terbukti Handal! Ini Kelebihan Toyota Hilux Double Cabin 4x4 dan Spesifikasinya

Ini dia kelebihan Toyota Hilux Double Cabin 4x4 dan spesifikasinya.--Instagram.com/ toyota

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Toyota Hilux double cabin 4x4 memang menjadi salah satu mobil niaga yang sangat sering digunakan untuk para pemilik bisnis untuk mengangkut barang bawan. 

Mobil Toyota Hilux double cabin 4x4 ini dibekali dengan mesin dan performa yang sangat handal dan mampu untuk melewati berbagai medan jalan dengan optimal. 

Tidak hanya itu saja, kelebihan dari Toyota Hilux double cabin 4x4  juga dapat Anda lihat dari interior dan eksteriornya yang sangat tangguh, mari simak spesifikasi mobil Toyota Hilux double cabin 4x4 tersebut di bawah ini. 

1. Performa Mesin

Toyota Hilux double cabin 4x4 akan menawarkan dalam dua jenis varian, yaitu Hilux D Cab G Type dan Hilux D Cab V Type, kedua varian ini hadir dengan dua tipe mesin, yaitu 2.4 V 4X4 DSL A/T dan 2.4 G 4x4 DSL M/T.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024, Mobil Sport Bergaya Tinggi

Dari dua varian mobil tersebut denagn menggunakan tipe mesin yang sama, yaitu DOHC dengan 4 silinder segaris dengan teknologi VNT Intercooler yang berkapasitas 2.393 cc. 

Dengan daya maksimum yang dihasilkan dengan mesin ini akan tetap konsisten, yakni sebesar 149.6 ps/3.400 RPM.

Dimensi mobil Toyota Hilux double cabin 4x4 ini dengan mencapai panjang 5,325 mm, dan lebar 1,855 mm, serta tinggi 1,815 mm, dibekali dengan bodi yang cukup luyan panjang.

Toyota Hilux double cabin 4x4 ini tetap mampu memberikan tenaga dengan maksimal berkat dari mesin unggulan buatan Toyota, Karakteristik ini juga membuatnya semakin menjadi pilihan yang sangat sesuai dengan kebutuhan sebagai mobil niaga.


Kelebihan Toyota Hilux Double Cabin 4x4 dan spesifikasinya.--Instagram.com/ abu.hilal

BACA JUGA:5 Kelebihan Toyota Rush 2024 yang Bikin Makin Terpukau

2. Desain Eksterior yang Agresif

Mengingat adanya dua varian dari Toyota Hilux double cabin 4x4, hal ini tentu saja terdapat dalam perbedaan dari beberapa aspek desain eksterior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"