HONDA

Terbaru! Film Kung Fu Panda 4 Tayang di Bioskop Hari Ini, Begini Sinopsisnya

Terbaru! Film Kung Fu Panda 4 Tayang di Bioskop Hari Ini, Begini Sinopsisnya

Terbaru! Film Kunfu Panda 4 Tayang Di Bioskop Hari Ini, Begini Sinopsisnya--Instagram/cinelandiasogamoso

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terbaru Film Kunfu Panda 4 tayang di bioskop hari ini, begini sinopsisnya dengan petualangan menantang maut mengalahkan penjahat.

Bekerja sama dengan Universal Pictures, Seri keempat warabala animasi populer telah tayang hari ini pada 3 Maret 2024, Film kartun bergenre aksi kung fu.

Film Kunfu Panda 4 ini digarap oleh Mike Mitchell dan Stephanie Ma Stine, menyajikan petualangan Dragon Warior untuk mengalahkan penjahat kelas dunia.

Pengisi suara Po masih orang yang sama diserial lalu yakni Jack Black. Berikut dengan aktor pengisi suara dari karakter lama serial Kung Fu Panda sebelumnya terlibat kembali.

BACA JUGA:Terinspirasi dari Kisah Nyata Film 'Pasar Setan' Tayang di Bioskop, Begini Jalan Ceritanya

Bintang yang mengisi suaranya diantaranya Jackie Chan sebagai Monkey, Ke Huy Quan sebagai Han, Bryan Cranston sebagai Li, Ian McShane sebagai Tai Lung, Viola Davis sebagai Chameleon, 

Ditambah lagi dengan suara James Hong sebagai Mr. Ping, Dustin Hoffman sebagai Shifu dan karakter baru Zhen akan diisi oleh Awkwafina.

Film Kunfu Panda ini sudah 3 serial yang tayang di bioskop, petualangan menantang maut mengalahkan penjahat kelas dunia dengan keberaniannya yang tak tertandingi.

Sinopsisnya film ini menampilkan keterampilan seni bela diri yang gila, Po, sang Pendekar Naga, dipanggil oleh takdir untuk beristirahat terlebih lagi, dia ditunjuk untuk menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Damai. 

BACA JUGA:Rajai Box Office Korea Selatan, Film 'Exhuma' Tembus 2 Juta Penonton dalam 4 Hari Rilis

Hal ini menimbulkan beberapa masalah yang jelas yakni pertama, Po tahu banyak tentang kepemimpinan spiritual seperti halnya diet paleo, dan kedua, dia perlu segera menemukan dan melatih Pendekar Naga baru.

Posisi baru yang tinggi lebih parah lagi dapat baru-baru ini ada penampakan raja kejahatan yang jahat dan berkuasa, dengan Chameleon seekor kadal kecil.

Chameleon dengan mata yang serakah dan kecil tertuju pada Tongkat Kebijaksanaan Po, memberinya kekuatan untuk memanggil kembali semua penjahat utama yang telah dikalahkan Po ke alam roh. 

Po akan butuh bantuan dia mendapatkannya dalam wujud Zhen, si pencuri yang banyak akal dan penuh tipu daya, rubah korsak yang membuat Po kesal tapi punya keterampilan yang akan terbukti berguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"