HONDA

4 Game Ojek Online Populer di Play Store, Download Sekaran dan Nikmati Sensasi Menjadi Driver

4 Game Ojek Online Populer di Play Store, Download Sekaran dan Nikmati Sensasi Menjadi Driver

4 Permainan Ojek Online Populer Di Play Store, Download Sekarang Nikmati Sensasi Driver--Instagram/beritagame

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ada 4 game ojek online yang sedang populer di play store, download sekarang juga dan nikmati sensasi menjadi driver disetiap misinya.

Ojek online bukan hanya populer di dunia nyata, namun di dunia maya pun ikut populer permainannya.

Lucunya dalam permainan ojek online ini, pemain menjadi seorang driver dan akan diberikan misi untuk menuntaskan orderan.

Lantas, bagaimana saja permainan ojek online yang populer di play store ini? Simak penjelasan berikut.

BACA JUGA:Gampang Cuan! Ini Dia 5 Game Penghasil Uang yang Bisa Didownload Melalui Play Store

1. Ojol Simulator Indonesia

Mainkan Game Baru Ojol the Game Simulator Indonesia Offline 2022 yang create oleh Tissu Inc Developer dengan simulator pertama Ojol The Game di Indonesia.

Nikmati permainan realitis simulasi 3d untuk mengendarai "OJOL" simulator Indonesia dengan mengendarai berbagai motor terbaik yang dapat merasakan menjadi driver ojol nyata.

Game ini memiliki misi mencari dan mengantar orderan di seluruh jalan kota dan desa, untuk mendapatkan hadiah berikut juga dapat melakukan upgrade motor seperti, motor bebek dan sport.

Fitur Game Ojol Simulator dilengkapi dengan Grafis yang keren 3D, Peta/Map desa dan kota, kontrol sangat mudah dan permainan offline. Permainan ini populer ke-5 di play store.

BACA JUGA:Jangan Abaikan Peraturan di Bulgaria! Pengamen Wajib Miliki Ijazah Seni Musik

2. Taxi Online Simulator ID

Permainan selanjutnya yang populer ke 4 di play store saat ini Taxi Online Simulator ID, rasakan bagaimana menjadi seorang driver taxi online. Sudah coba main Ojol Taxi online? 

Ya, game ini tidak berbeda jauh dengan game Ojol The Game, namun bedanya game ini menggunakan mobil yang menjalani keseharian dalam mencari dan menjalankan orderan untuk mendapatkan uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"