HONDA

Pasti Ampuh 100%! Begini Cara Bikin Status WhatsApp Anti Buram dan Jernih

Pasti Ampuh 100%! Begini Cara Bikin Status WhatsApp Anti Buram dan Jernih

Informasi lengkap tentang cara bikin status wa anti buram dan pastinya mendapatkan hasil yang jernih.--Youtube.com/chandeze

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ada yang kesal jika sudah mengaupload status pada aplikasi WhatsApp, dan video yang sudah diupload terasa tidak jernih dan bahkan sangat buram. 

Maka dari itu, kami Rakyatbengkulu.com telah mengumpulkan bagaimana cara agar status pada aplikasi WhatsApp tidak pecah dan buram. 

Dengan cara ini, status WhatsApp Kamu akan terasa lebih premium, jernih, dan tentunya seperti kualitas video aslinya.

Bagi Kamu yang selalu merasa status WhatsAppnya buram, Kamu sudah berada pada artikel yang tepat, karena seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa kita akan memperlajari bagaimana cara ampuh untuk membuat status WhatsApp jernih dan tentunya tidak pecah-pecah.

BACA JUGA:5 Trik Praktis dan Rahasia WhatsApp yang Harus Kamu Ketahui! Terbaru Edisi Tahun 2024

Dan yang paling penting kualitas status pada WhatsApp jadi seperti video aslinya dan tidak akan terlihat jelek lagi.

WhatsApp terbaru memang sudah memunculkan fitur HD ada fitur terbaru di aplikasinya.

Dan katanya fitur ini sangat berguna untuk membuat status menjadi jernih, akan tetapi banyak yang tidak merasakan fitur kejernihan pada status WhatsApp yang dirasakan. 

Bahkan ada juga beberapa pengguna yang tidak bisa merasakan fitur HD ini karena belum menggunakan versi WhatsApp terbaru.

BACA JUGA:Ingin Punya Banyak Uang Saat Lebaran? Terapkan 10 Tips Berhemat dan Menabung Selama Bulan Ramadhan Berikut Ini

Berikut cara mudah yang bisa Kamu lakukan agar status WhatsApp tetap terasa jernih, premium dan tentunya memiliki tampilan seperti foto atau video aslinya.

1. Jangan Menggunakan Kamera WhatsApp

Cara yang pertama yang bisa Kamu lakukan agar status WhatsApp bisa jernih adalah jangan ambil foto ataupun video status dari kamera WhatsApp langsung.

Lebih baik menggunakan kamera bawaan Hp masing-masing agar nanti hasilnya lebih jernih dan HD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: