HONDA

Gara-Gara Ini Istri di Muba Potong 'Burung' Suami, Kini di Kantor Polisi

Gara-Gara Ini Istri di Muba Potong 'Burung' Suami, Kini di Kantor Polisi

Pelaku Istri Potong Kemaluan Suami Di Muba Akhirnya Menyerahkan Diri, Begini Kronologisnya--Facebook/harian Musi banyuasin

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Seorang istri di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan nekat potong 'burung' suaminya. Kini berada di kantor polisi, setelah menyerahka diri pada 3 Maret 2024 lalu.

Seorang istri di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) beriisial Ly (33) nekat potong kemaluan sang suami lantaran sakit hati.

Kronologi kejadian ini bermula lantaran sang suami, Rh mengaku kepada Ly sudah menikah siri dengan wanita idaman lain (WIL) yang kini tengah hamil.

Tentu hal tersebut membuat Ly menjadi murka atas pengakuan suaminya tersebut, lantaran mereka telah memiliki 3 orang anak sehingga Ly tidak mau dimadu.

BACA JUGA:Pemula Lakukan 3 Trik Jitu Ini agar Burung Walet Mau Menginap dan Membuat Sarang

Aksi nekat Ly dilakukan di rumah mereka di Desa Simpang Bayat Kabupaten Muba pada 23 Februari 2024 lalu, sekitar pukul 05.00 WIB dini hari.

Gelap mata, puncaknya Ly memotong kemaluan suaminya.

Dan merasa ketakutan dia akhirnya kabur dari rumah hingga akhirnya pada Minggu 3 Maret 2024, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Bayung Lincir.

Penyesalan diakui oleh Ly kepada pihak penyidik atas perbuatannya tersebut.

BACA JUGA:Gagalkan Upaya Penyelundupan TSL Langka, Tim Karantina Bengkulu Sukses Amankan Burung Betet Enggano

Ini lantaran pemicunya orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga yang sudah 12 tahun dijalaninya.

Ly mengaku sudah 12 tahun menjalani rumah tangga hingga tidak ada masalah yang cukup berarti, dan akhirnya ribut besar dengan masalah kali ini.

Ly menceritakan kronologis pada 22 Februari 2024 malam, sang suami mengaku terus terang sudah menikah lagi dengan seorang mama muda, bahkan mama muda tersebut sudah hamil.

Setelah pengakuan tersebut terjadi keributan antara suami istri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: