HONDA

Rekomendasi 5 Hp Murah Hanya 1 Jutaan dengan Kualitas Dewa

Rekomendasi 5 Hp Murah Hanya 1 Jutaan dengan Kualitas Dewa

Pilihan 5 Hp dengan harga jutaan kualitas dan spesifikasi dewa--Youtube.com/maugadget

Realme c53, produk terbaru dari brand realme ini menawarkan banyak fitur seperti pengisian daya superfood Mini capsul Ultra Boom speaker dan 360 derajat NFC.

Realme c53, memiliki desain premium dan sangat tipis dengan ketebalan hanya di 7,49 MM memberikan sensasi yang sangat pas saat digenggam.

Meskipun bodynya tipis, Realme berhasil menyematkan baterai besar berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan 33 watt super yang diklaim dapat mengisi daya 100% lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Di bagian depan terdapat LCD seluas 6,74 inci beresolusi full HD plus refresh 90hz serta tingkat kecerahan 560 unit.

Selain itu terdapat fitur Mini kapsul untuk tampilan notifikasi ala iPhone seperti status baterai penggunaan data serta penghitung langkah kaki di setiap saat.

Nah, untuk di sektor kameranya menggunakan kamera ai50 megapiksel dengan fitur night mode serta terdapat filter-filter yang menarik.

Dalam hal performa, Realme c53 didukung oleh chipset unisex Tiger t612 yang dipadukan RAM 6 GB Plus 6 GB Extended RAM serta ROM 128 GB yang mendukung kartu micro SD hingga 2 TB.

BACA JUGA:5 HP dengan Harga 2 Jutaan Fitur Kamera Terbaik Edisi Maret 2024

5. Xiaomi Redmi 10c

Xiaomi Redmi 10c, Hp murah dari Xiaomi ini tampil beda dengan Hp sejutaan lainnya, dengan menggunakan prosesor besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 680. 

Selain itu hp ini juga dibekali dengan teknologi proses 6 nanometer yang menawarkan performa tangguh dan efisiensi daya yang baik.

Prosesor dengan clock speed hingga 2,4 ghr tersebut didukung oleh RAM 4 GB lpddr4x serta storage hingga 128 GB bertipe ufs 2.2 yang mendukung penyimpanan eksternal hingga 1 terabyte. 

Hp sejutaan ini juga sudah memiliki perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan layarnya.

Dengan menggunakan panel bertipe IPS LCD seluas 6,71 inci yang beresolusi 1650 x 720 atau h+ 

Lalu untuk mengabadikan berbagai momen Xiaomi Redmi 10c ini menyematkan konfigurasi dual kamera yaitu kamera utama 50 MP yang ditemani kamera Dep 2 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: