HONDA

Wow! Kick Avenue Rilis 6 Sneakers Bersejarah dan Termahal di Dunia

Wow! Kick Avenue Rilis 6 Sneakers Bersejarah dan Termahal di Dunia

Kick Avenue rilis 6 sneakers bersejarah dan termahal di dunia --Instagram/kick.avenue

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kick Avenue market place yang menjual barang branded bergaransi merilis 6 sneakers yang bersejarah dan termahal di dunia.

Sepatu sneakers ini memiliki sejarah dan harganya yang fantastis luar biasa bisa mencapai Rp 30 Miliar.

Hebatnya sebagai penunjang penampilan dan brand image, sneakers ini bukan hanya untuk penampilan yang stylish namun menambah nilai gengsi dari yang memakainya sehingga brand image orang tersebut meningkat.

Inilah 6 sneakers bersejarah dan termahal rilis dari Kick Avenue yaitu:

BACA JUGA:Keren! Tak Hanya Produksi Sandal, Swallow Juga Produksi Sneakers

1. Buscemi 100 MM Diamond harga $132,000

Sneakers tennis termahal berlapis diamond yang ada di dunia adalah Buscemi 100MM Diamond dengan nilai 132,000 dollar Amerika atau setara dengan Rp 2 miliar.

Dengan harga fantastis, sneakers ini menggunakan emas 18 karat dan kulit khusus dengan kualitas tinggi 11,5 karat diamonds dengan detail khusus Buscemi.

2. Michael Jordan Game Worn Converse Fastbreak harga $190,373

Satu lagi Sneakers bersejarah dan termahal yakni Michael Jordan Game Worn Converse Fastbreak, ini terjual dengan harga hampir Rp 3 miliar di tahun 2014 saat lelang.

Sejarahnya pada tahun 1984, Michael Jordan dan Tim USA memenangkan medali emas di Olympics di Los Angeles, sepatu inilah yang dipakai oleh Michael saat Olympics. 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Sneakers Cewek Brand Lokal dengan Kualitas Terbaik

Karena momen bersejarah tersebut, sneakers ini bisa terjual dengan harga fantastis, dikatakan lagi Converse Fastbreak disebut sebagai sneakers terakhir yang dipakai Michael Jordan.


Michael Jordan Game Worn Converse Fastbreak dengan harga $190,373 salah satu yang termahal dan bersejarah --Instagram/kick.avenue

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"