HONDA

Trending 2 di Youtube Lesti Kejora Keluarkan Single Terbaru: Mencintaimu Karena Allah

Trending 2 di Youtube Lesti Kejora Keluarkan Single Terbaru: Mencintaimu Karena Allah

Trending 2 Diyoutube Lesti Kejora Keluarkan Single Terbaru Mencintaimu Karena Allah Menjelang Ramadhan--Youtube/3D Entertainment

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Trending 2 di Youtube Lesti Kejora keluarkan single terbaru berjudul Mencintaimu Karena Allah menjelang Ramadhan melalui akun 3D Entertaiment.

Sigle baru Lesti Kejora ini diproduseri oleh Leslar Entertainment milik Rizky Billar dan Lesti Kejora dibawah naungan label PT Trinity Optima Production banyak artis dangdut juga tergabung disana.

Ternyata single tersebut mengambil gambar di Arab Saudi dengan menggunakan baju putih dipasang pasir nampak totalitas dalam membuat video single terbarunya tersebut.

Dalam potongan video itu juga berada di Royal Clock Tower yang ada di Mekkah dan kebun kurma terakhir Lesti Kejora duduk di samping Rizky Billar di tengah gurun pasir berhiaskan matahari terbenam. 

Rizky Billar yang menggunakan baju koko biru dan sorban merah menutupi kepalanya mendaratkan ciuman hangat di kening Lesti Kejora terakhir dalam video klip tersebut.

BACA JUGA:Kapal Api Buka Lowongan Kerja! Daftar Segera Lewat Aplikasi Ini, Ditunggu Hingga 31 Maret 2024

Trending no 2 di youtube dalam waktu 24 jam dengan ditonton sekitar 500ribuan membuat takjub semua yang dikerjakan suami istri ini memiliki hasil yang memuaskan dengan dicintai oleh penggemarnya.

Sepenggal liriknya, "Andaikan waktu datang menjemputku, Mencintaimu karena Allah... (Mencintaimu karena) Allahh". Menceritakan tentang kehidupan ini hanya pada Allah lah tempat bersandar.

Tepat pada 8 Maret 2024 launching lagu berjudul "Mencintaimu Karena Allah" sudah dapat didengarkan diseluruh Digital Streaming Platform, yaitu Apple Music, Spotify, Langit Musik dan lainnya. 

Musik grande yang syahdu menjadikan single ini semakin lengkap dengan visualisasi music video klip pemandangan gurun pasir dengan background matahari terbenam menambah romansa lagu.

Pengambilan video klip berada di Arab Saudi dan di direct langsung oleh Rizky Billar sang suami, Lesti ingin menyampaikan makna mendalam lagu berjudul "Mencintaimu Karena Allah".

Menggunakan scene-scene cinematic dengan latar gurun pasir sontak saja menambah religi single terbaru yang trending di Youtube ini tentunya mendapat dukungan dari para penggemarnya.

BACA JUGA:Hasil Pleno KPU Provinsi Bengkulu: Ini 4 Caleg dari Kepahiang Sukses ke DPRD Provinsi

Suara Lesti Kejora yang khas dan merdu membuat yang mendengarkannya takjub dan seakan terbawa dalam lagu tersebut single religi ini terbungkus dengan nuansa keIslamian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: