HONDA

Hp 1 Jutaan Spek Dewa! Memiliki RAM 16/256 Cocok Untuk Gaming

Hp 1 Jutaan Spek Dewa! Memiliki RAM 16/256 Cocok Untuk Gaming

Rekomendasi Hp murah kualitas dewa ram besar harga 1 jutaan saja. Simak informasinya hanya di sini!--Youtube.com/penelitianku

Panel yang digunakanpun IPS LC tentunya mampu menunjang aktivitas visual anda dengan produktif.

Performanya sendiri didukung dengan chipset unisakti 66 dengan fabrikasi 12 nanometer, ini bertujuan agar penunjangan game Kamu lebih stabil.

Itel ini, memiliki penyimpanan RAM sampai 8 gb/128 GB, pastinya memainkan game sedikit lebih beratpun ini sudah pasti terkontrol dengan baik dan fungsional bermain game dengan tenang.

Hal ini dikarenakan baterai yang diusung mencapai 5000 mAh dengan pengisian daya baterai 10 watt.

BACA JUGA:Cocok untuk Gaming, Kualitas Dewa! Ini HP Harga 1 jutaan Ram 8/256 Gb

Tak hanya itu, kameranya pun menjadi daya tarik dari ponsel ini, tak tanggung-tanggung Itel s23 menancapkan kamera utama hingga 50 Megapixel.

Dengan sensor Samsung, dan biasanya resolusi tersebut dibanderol harga sampai 2 jutaan Itel s23 ini malah dibanderol 1 jutaan saja dan kamera tambahan Ai dan juga kamera selfienya sendiri 8 MP. 

2. Realme C55NFC

Realme, memiliki desain yang dinamis dan juga imajinatif dengan desain yang terinspirasi dari alam.

Sisi belakang ergonomis dari 500.000 partikel cahaya membentuk garis mikroskop vertikal seperti rintik-rintik hujan dipadukan dengan warna-warna memukau seperti sinar matahari, tentunya desain ini bisa membuat pengguna lebih tampil keren dan memukau.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Infinix Harga 2 Jutaan Terbaik Edisi Maret 2024

Salah satu kelebihan dari Realme yakni dari sisi kameranya yang menempelkan kamera utama hingga 64 MP, kamera black and white 2 MP, dan kamera selfie 8 MP.

Hasil foto yang ditampilkan pun cukup tajam dan warnanya juga lumayan detail.

Soal performanya Hp ini mempersenjatai chipset MediaTek helio g88 dengan soc 4G 12 nanometer agar lebih performalisasi.

Otak tersebut ditemani penyimpanan varian 6 atau 8 GB dan storage 28 juga 256 GB dengan combo itu pastinya akan lebih tenang dalam memainkan game kesukaan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: