BANNER KPU
HONDA

Ini 4 Tekstur dan Cara Memilih Motif Keramik Dinding Kamar Mandi yang Sedang Tren

Ini 4 Tekstur dan Cara Memilih Motif Keramik Dinding Kamar Mandi yang Sedang Tren

Tekstur dan Memilih Motif Keramik Dinding Kamar Mandi Sedang Tren--Instagram.com/ tb.ektra

Keramik dengan permukaan doff/matte ini pada umumnya memiliki tekstur yang khusus yaitu seperti tekstur kulit jeruk, tekstur batu alam, tekstur kayu, dan lain sebagainya.

Keramik dengan jenis ini cenderung tidak akan kedap air, tetapi akan lebih tahan terhadap goresan dari pada dibandingka dengan keramik yang bertekstur glossy.

3. Bertekstur Kasar

Pada saat ini, desain interior yang menyerupai alam semakin banyak untuk diminati,  tidak hanya pada motifnya saja, melainkan sudah banyak diterapkan pada tekstur keramik dinding kamar mandi.

BACA JUGA:5 Inspirasi Motif Keramik Dinding Dapur Estetik, Bikin Ruangan Lebih Hidup

Keramik dengan tekstur yang menyerupai alam pada umumnya yang bertekstur seperti kayu, batu candi, batu koral, tembaga, dan lain sebagainya.

Keramik dengan tekstur jenis ini sangat cocok untuk digunakan pada kamar mandi dengan konsep yang terbuka.

4. Cutting Edge

Berbeda dengan keramik yang lainnya, keramik cutting edge memiliki ciri khas yang sangat siku pada keempat sisinya. dengan sesuai namanya, maka keramik tersebut dipotong setelah melalui proses pembakaran.

Pada saat dipasang, maka keramik cutting edge akan memiliki celah ubin atau (nat) yang sangat tipis, dan keramik ini juga memiliki tampilan yang paling mewah di antara tekstur dengan keramik lainnya.

BACA JUGA:Terbaru! 7 Rekomendasi Keramik Meja Dapur yang Bagus, Bikin Dapur Semakin Cantik dan Estetik

Memilih Motif Keramik Dinding Kamar Mandi

Dalam memilih motif keramik dinding kamar mandi tentu tidak bisa dilakukan secara sembarangan saja, Anda juga harus pintar dalam untuk memadukannya.

Dengan motif lantai kamar mandi spaya akan tercipta kesan yang selaras, berikut ini beberapa tips-tipsnya caramemilihnya.

- Hal yang pertama yaitu sesuaikan motif keramik dengan tema interior pala ruang, rumah yang bergaya country sangat cocok untuk dipadukan dengan motif floral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: