HONDA

Bercerai, Perilaku Buruk Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga Diungkap Mantan Istri dalam Podcast Denny Sumargo

Bercerai, Perilaku Buruk Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga Diungkap Mantan Istri dalam Podcast Denny Sumargo

Perilaku Buruk Kiper Timnas Kurnia Meiga Diungkap Sang Mantan Istri Kini Bercerai Dalam Podcast Denny Sumargo--Youtube/denny sumargo

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Resmi bercerai, perilaku buruk mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga diungkap mantan istri dalam podcast Denny Sumargo.

Mantan istri Kurnia Meiga yakni Azhiera Adzka Fathir akhirnya membuka tabir rumah tangganya dihadapan publik dengan semua tuduhan yang disematkan kepadanya.

Dimana selama ini publik hanya mengetahui perceraian diantara keduanya yang menuduh dengan tega Azhiera meninggalkan Kurnia Meiga yang sedang sakit, namun semua itu ditepis oleh Azhiera.

Melalui podcast Denny Sumargo dia beberkan mengenai prilaku mantan suaminya yang menjadi penyebab cerai pada 10 Maret 2024 dengan aib yang disimpannya selama 9 tahun menikah.

BACA JUGA:Nurbani Jusuf, Artis Lawas Kelahiran Bengkulu yang Pernah Menolak Pinangan Presiden Soekarno

Azhiera Adzka Fathir, demi meluruskan berita tak sedap yang beredar di kalangan netizen hingga dia dihujat meninggalkan eks kiper timnas Indonesia itu bukan karena sakitnya.

Beberapa perlakuan kasar yang dia terima dari Kurnia Meiga dari suka selingkuh, konsumsi alkohol hingga Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sudah pernah dialaminya.

Tabiat kasar suaminya tersebutlah membuat Azhiera memutuskan untuk berani menggugat cerai dan meninggalkan mantan kiper timnas Indonesia tersebut yang berakibat fatal pada mental anak mereka.

"Selama sembilan tahun aku nikah aku tutup aib suami (Kurnia Meiga) soal selingkuh sudah kenyang aku punya bukti, saksi hidup ada semua hingga mergokin dia dan baru ketahuan akhir-akhir ini," ceritanya.

BACA JUGA:Bagaimana Bursa Pileg Para Artis? Ini Hasil Rekapitulasi Real Count KPU RI

Bukan hanya selingkuh yang membuat Azhiera kecewa terhadap Kurnia Meiga, dia juga hobi mengkonsumsi alkohol hingga melakukan kekerasan sering kali memukuli diri istrinya.

Sehingga dalam gugatan perceraian mereka tersebut Azhiera berusaha untuk menyelamatkan anak-anak mereka sehingga hak asuh anaknya berada di tangan dirinya sendiri.

Kebiasaan Kurnia Meiga dalam mabuk ketahuan sama mertuanya, ayah dari Azhiera yang berkelit kalau minuman tersebut adalah jamu. Namun, mertuanya tidak percaya begitu saja.

"Saya tiap hari doain kamu tapi kamu ngundang setan disini, uda kamu pulang saja sana biar anak sama istri kamu saya yang urus," jelas Azhiera cerita Meiga ketahuan mabuk oleh ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"