HONDA

Bagaimana Bursa Pileg Para Artis? Ini Hasil Rekapitulasi Real Count KPU RI

Bagaimana Bursa Pileg Para Artis? Ini Hasil Rekapitulasi Real Count KPU RI

Hasil rekapitulasi artis Indonesia yang ikuti bursa pemilihan legislatif berdasarkan real count KPU RI--Instagram/beritaartisngetop

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tidak heran lagi pemilu menjadi ajang eksistensi para artis Indonesia yang ikut serta dalam pemilihan legislatif (pileg).

Bagaimana bursa pileg para artis tersebut? Ini 7 hasil rekapitulasi real count KPU RI untuk artis yang ikut dalam pencalonan legislatif.

Kemarin, sempat viral Alfiansyah Komeng seorang komedian yang biasa disapa Komeng, mendapatkan lonjakan perolehan suara pada pemilu kali ini, meski tanpa partai.

Mengusung nama besarnya di dunia entertaiment, dapat dipastikan dengan suara yang melesat jauh Komeng akan melenggang ke Senayan sebagai anggota DPD RI.

BACA JUGA:Begini Cara Mengecek Quick Count dan Real Count KPU untuk Pilpres dan Pileg 2024

Begitupun 7 artis ini yang ikut juga dalam bursa pileg diantaranya Aldi Taher, Ahmad Dhani, Thariq Halilintar, Verrel Bramastya dan masih banyak lagi.

Mereka mencari peruntungan untuk masuk di pencalonan legislatif pemilu 2024 ini. Benarkah mereka akan masuk ke gedung DPR dengan nama besarnya?

Berikut ini hasil real count 7 artis Indonesia yang ikut dalam pemilihan legislatif (pileg) dengan perolehan suara dapil masing-masing, yakni:

1. Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo juga mengikuti bursa pileg tahun 2024 ini dengan pencalonan legislatif DPR Jawa Barat dari Partai Perindo dapil VI.

BACA JUGA:PNS di Rejang Lebong Masuk DCT Pileg 2024, KPU Tunggu SK Pemberhentian hingga Tanggal Ini !

Pada pemilihan kali ini Vicky Prasetyo ternyata mendapatkan perolehan suara 3.777 urutan no 1 di partainya. 

2. Verrel Bramasta

Dengan menggunakan kapal Partai Amanat Nasional selebritis muda Verrel Bramasta ikut serta DPR RI dalam pemilu 2024 kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: