HONDA

Info Loker! PT. Trakindo Utama Buka Lowongan Kerja untuk 37 Penempatan, Ini Posisi yang Ditawarkan

Info Loker! PT. Trakindo Utama Buka Lowongan Kerja untuk 37 Penempatan, Ini Posisi yang Ditawarkan

PT Trakindo Utama Buka Lowongan Kerja Untuk 37 Penempatan, Posisinya Apa Saja?--instagram/takindoutama

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - PT. Trakindo Utama buka lowongan kerja untuk 37 penempatan di Makassar, Jakarta, Surabaya, Semarang dan kota-kota lainnya. Ini posisi yang ditawarkan.

Perusahaan PT. Trakindo Utama adalah Perusahaan yang bergerak di berbagai sektor diantaranya pertambangan, kehutanan, pertanian, mesin diesel dan gas alam, peralatan konstruksi, generator set dan mesin industri.

Berbagai sektor telah dikuasai, sehingga PT. Trakindo Utama ini sudah berdiri dan menjunjung tinggi inovasi sejak tahun 1988 atau kurang lebih 35 tahun ada di Indonesia.

Sejak saat itu perusahaan Trakindo menjadi salah satu dealer pertama CAT yang menerapkan sistem online Caterpillar Dealer Information System (CDIS) di dunia.

BACA JUGA:Tersedia 200 Loker di Job Fair Gelaran SMKN 1 Kota Bengkulu: Ini Dia 10 Jabatan yang Dibuka

Trakindo juga mengakuisisi PT. Mitra Solusi Telematika pada tahun 1999, anak perusahaan yang berfokus pada layanan informatika dan teknologi dalam perjalanannya.

Selain itu termasuk layanan pusat informasi dan data usaha yang dikuasai oleh PT. Trakindo Utama semenjak mengakuisi PT Mitra Solusi Telematika sehingga semakin besar dan berkembang.

Perusahaan besar ini membuka peluang berkarir dengan mengumumkan 37 lowongan pekerjaan untuk berbagai penempatan dan posisi. Apa saja itu? Simak penjelasannya.

Pendaftaran lowongan pekerjaan di Trakindo Utama telah dibuka di awal tahun 2024 ini untuk semua jenjang pendidikan diantaranya SMA/SMK sederajat, D3 hingga S1.

BACA JUGA:Bingung Mau Kerja Apa? CPI Group Buka Lowongan Kerja Jadi Pawang Buaya, Ini Syaratnya

Trakindo Utama kini membuka 37 posisi pekerjaan di seluruh Indonesia untuk lulusan SMA/SMK, D3, hingga S1 dan untuk informasi posisi pekerjaan yang dibutuhkan dapat ditemukan di laman resmi.

Adapun beberapa posisi yang ditawarkan oleh PT Trakindo Utama dengan posisi lowongan kerjanya yakni:

1. Technician (Tanjung)

- Minimal SMK jurusan Listrik/ Alat Berat/ Mekanikal/ Teknik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"