HONDA

Tersedia 200 Loker di Job Fair Gelaran SMKN 1 Kota Bengkulu: Ini Dia 10 Jabatan yang Dibuka

Tersedia 200 Loker di Job Fair Gelaran SMKN 1 Kota Bengkulu: Ini Dia 10 Jabatan yang Dibuka

Tersedia 200 Loker di Job Fair Gelaran SMKN 1 Kota Bengkulu: Ini Dia 10 Jabatan yang Dibuka--freepik.com/pressfoto/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Kesempatan bagi Anda yang tengah mencari pekerjaan. Tersedia sekitar 200 Lowongan Pekerjaan (Loker) di momen Job Fair gelaran Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Bengkulu.

Setidaknya ada 10 jabatan yang dibuka pada kesempatan Job Fair tersebut. Dan seluruhnya diperuntukkan untuk kamu lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Apa saja 10 jabatan tersebut,  sangat penting Anda ketahui. Agar nantinya saat datang ke Job Fair, sudah tahu posisi apa yang ingin Anda lamar. 

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan di PT. Pegadaian untuk S1, Cek Persyaratannya di Sini

Dengan begitu, syarat - syarat yang dibutuhkan Anda sudah lebih tahu. Agar dokumen persyaratan yang disiapkan disesuaikan dengan posisi lowongan pekerjaan yang akan Anda lamar.

Adapun jabatan yang tersedia pada job fair tersebut, yakni Crew Store, Marketing, Admin, Konten Kreator, Teknisi, Helper, Sales, CDC, Sales Counter, dan Graphic Designer.

BACA JUGA:Buruan Daftar! Ada Lowongan Pekerjaan PT Bukit Asam Tbk Oktober 2023, Cek Persyaratannya

Job Fair akan digelar dari 30 Oktober 2023, hingga 31 Oktober 2023. Lokasinya di Lapangan Parkir SMKN 1 Kota Bengkulu.

Kegiatan berlangsung gratis, Anda cukup tinggal datang melihat. Karena ini terbuka untuk umum, jadi Anda bisa datang bersama teman – teman Anda.

BACA JUGA:Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja Periode Oktober 2023, Buruan Daftar Sebelum Ditutup!

Apa saja syarat yang harus dibawa bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja yang ada? Berdasarkan informasi di peroleh rakyatbengkulu.com, cukup memenuhi 5 ketentuan.

Yakni, membawa lembar curriculum vitae atau biasa disebut CV, dan surat lamaran kerja. Berikutnya menyertakan pasfoto ukuran 3 x 4 sebanyak 1 lembar.

BACA JUGA:Gangster Pelaku Begal di Bengkulu Ternyata Masih Pelajar, Punya 30 Anggota Aktif di Grup WhatsApp

Selanjutnya jangan lupa, fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik alias e-KTP. Lalu juga membawa fotokopi ijazah Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: