HONDA

Ini Dia Daftar 100 Masjid yang Akan Dikunjungi Bupati Seluma dan Rombongan Selama Safari Ramadan

Ini Dia Daftar 100 Masjid yang Akan Dikunjungi Bupati Seluma dan Rombongan Selama Safari Ramadan

Bupati Seluma dan rombongan akan menggelar Safari Ramadan, berikut daftar 100 masjid yang akan dikunjungi.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Bagian Kesra mendapatkan informasi sementara dari para Camat kalau saat ini di Kabupaten Seluma memiliki total 432 masjid.

"Karena mengingat jumlah masjid di Kabupaten Seluma banyak, maka harus bergantian dan saling merasakan, kalau belum juga kebagian maka kemungkinan ditahun berikutnya," ujar Supardi.

BACA JUGA:Dakwaan JPU Perkara Korupsi Belanja Operasional Setwan Seluma Tahun 2021, Rugikan Negara Rp1,5 Miliar

Pada saat Safari Ramadan nanti akan dibagi menjadi sejumlah tim, yaitu Bupati Seluma sebanyak 10 masjid, Wakil Bupati Seluma sebanyak 6 masjid, Sekda Seluma sebanyak 5 masjid, PKK GOW dan DWP Seluma sebanyak 4 masjid.

Dan yang terakhir ada 75 masjid yang akan dibagi secara merata ke organisasi perangkat daerah (OPD) Seluma dan jajaran, ada yang 2 masjid dan ada yang 3 masjid, untuk waktu safari ramadhan yaitu saat salat Dzuhur dan salat Ashar.

"Untuk semua kunjungan akan dibagi rata sehingga Safari Ramadan bisa berjalan sesuai rencana, kemungkinan waktunya pada saat Dzuhur atau Ashar," ungkap Supardi.

Berikut rincian masjid yang akan dikunjungi oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE beserta rombongan yang dibagi menjadi beberapa tim antara lain:

1. Bupati Seluma

a. Masjid Nurul Iman Talo Kecil.

b. Masjid Baiturridwan Lubuk Sandi.

c. Masjid Al Middin Seluma Selatan.

d. Masjid Al Hidayah Ilir Talo.

e. Masjid Fisabilillah Semidang Alas Maras (SAM).

f. Masjid Al Hidayah Semidang Alas.

g. Masjid Baitul Ikhwan Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: