HONDA

Satu Keluarga Nekat Bunuh Diri Loncat dari Rooftop Apartemen, Ini Kata Tetangga Tentang Keseharian Para Korban

Satu Keluarga Nekat Bunuh Diri Loncat dari Rooftop Apartemen, Ini Kata Tetangga Tentang Keseharian Para Korban

Sekeluarga Nekat Bunuh Diri Melompat Dari Rooftop Apartemen, Ini Kata Tetangga--Instagram/kulinerasik

BACA JUGA:Hukum dan Pandangan Islam Tentang Bunuh Diri, Simak Penjelasannya

Di dalam keterangan selanjutnya, sang tetangga juga menceritakan keseharian satu keluarga ini. Disebutkan jika mereka telah lama tidak tinggal di apartemen tersebut namun sudah pindah ke Solo.

Korban pernah cerita mengenai aplikasi pinjaman online (pinjol) yang tidak bisa dilakukannya meskipun tetangga korban tersebut mengaku tidak terlalu mengenal keluarga korban.

 “Terus dia pernah curhat sama istri saya dia tidak bisa pinjam online lagi, jadi dugaan ada pinjam online juga mungkin ya," ujarnya.

Namun, sampai sekarang pihak kepolisian belum mengetahui motif yang mendasari satu keluarga ini melakukan aksi nekat bunuh diri.

BACA JUGA:Memiliki Rasa yang Khas, Ini 5 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan Pria, Mengandung Vitamin C Tinggi

Pada saat kejadian, di lokasi tersebut terdengar suara dentuman keras oleh security yang kemudian ketika dicros check adanya 4 orang mayat tergeletak di pelataran parkiran sehingga menganggetkan pihak apartemen.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arief Setyawan menjelaskan kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi.

"Ketika sedang berjaga dia mendengar suara dentuman keras. Setelah menoleh ada 4 mayat tergeletak dak melaporkan kejadian tersebut kepihak polsubsektor Teluk Intan hingga dibawa kerumah sakit RSCM," katanya.

 

Artikel ini sudah tayang di Disway.id Berjudul : Keseharian Keluarga yang Bunuh Diri Lompat dari Apartemen Penjaringan Diungkap Tetangga, Suka Minjam Uang?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: