HONDA

5 Lowongan Kerja dengan Kualifikasi Lulusan SMA/SMK, Tertarik? Simak di Sini

5 Lowongan Kerja dengan Kualifikasi Lulusan SMA/SMK, Tertarik? Simak di Sini

5 Lowongan Kerja Dengan Kualifikasi Lulusan SMA/SMK--freepik/rawpixel.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Banyak sekali perusahaan di Indonesia yang berpotensi untuk maju dan berkembang sehingga membutuhkan tenaga kerja.

Terdapat 5 perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan kualifikasi untuk lulusan SMA/SMK sederajat. Jika kamu tertarik untuk melamar simak penjelasan lengkapnya di sini.

Peluang pekerjaan bagi tenaga administratif di Indonesia terus berkembang, sejalan dengan kemajuan ekonomi dan teknologi yang bagus untuk jenjang karir.

Setiap perusahaan memiliki posisi staff kantor yang mencakup berbagai bidang seperti administrasi umum, keuangan, sumber daya manusia, dan pemasaran yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Perubahan Jam Kerja Selama Bulan Ramadan, Berikut Ini Jam Kerja Pemprov Bengkulu

Saat ini dengan mengadopsi model kerja fleksibel atau remote, peluang bagi staff kantor untuk bekerja dari rumah semakin terbuka untuk perusahaan yang berkembang.

Teknologi menjadi kunci utama dalam persaingan bisnis di pasar kerja yang kompetitif, keterampilan teknologi, kemampuan komunikasi yang baik, dan kemampuan untuk bekerja secara mandiri.

Perusahaan-perusahan yang terkemuka membuka lowongan untuk posisi staff kantor pada bulan Maret 2024 ini melalui aplikasi pintarnya.com.

Berikut perusahaan yang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK sederajat, antara lain:

BACA JUGA:Ini 8 Tips Menjaga Kesehatan Bagi Pekerja saat Ramadhan, Makan Sahur dan Buka Puasa Tepat Waktu

1. JNE Express membuka lowongan kerja untuk General Admin dengan persyaratan usia 18-30 tahun, pendidikan minimal SMA/SMK, pengalaman kerja di bidang yang sama diutamakan. 

Termasuk kemampuan komunikasi dan kerja tim yang baik. Tertarik? Dapat langsung ke websitenya pintarnya.com. LAMAR DISINI

2. XL Axiata mencari Customer Service Representative dengan persyaratan usia 18-25 tahun, pendidikan minimal SMA/SMK, pengalaman kerja di bidang yang sama diutamakan.

Berikut kemampuan komunikasi yang baik. Melamar melalui websitenya pintarnya.com. LAMAR DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"