HONDA

Kisah Teror Boneka Beruang yang Menakutkan dalam Film Imaginary, Ini Sinopsisnya

Kisah Teror Boneka Beruang yang Menakutkan dalam Film Imaginary, Ini Sinopsisnya

Film Imaginary Horor Amerika, Teror Boneka Beruang Yang Menakutkan Menjadi Teman Khayalan--Instagram/redboyfr

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film Imaginary adalah horor Amerika yang mengisahkan teror boneka beruang yang menakutkan, menjadi teman khayalan seorang gadis kecil yang tayang 15 Maret 2024 di Bioskop.

Horor supranatural ini diproduseri dan disutradarai oleh Jeff Wadlow dengan penulisnya Wadlow, Greg Erb, and Jason Oremland. 

Film Imaginary ini diproduksi juga oleh Jason Blum through melalui rumah produksi Blumhouse Productions dengan bintang film ternama DeWanda Wise, Tom Payne, Taegen Burns, dan Pyper Braun.

Film yang tayang saat ini tayang di bioskop menceritakan tentang seorang gadis kecil yang memiliki teman khayalan berupa boneka beruang yang misterius dan kemudian melakukan teror menakutkan.

BACA JUGA:Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai Jadi Legenda di Kalimantan, Tayang Hari Ini!

Cerita Film dimulai dari seorang wanita yang terjaga dari tidurnya, merasa bahwa ada yang tak beres di rumahnya.

Ketika diselidiki dia diserang oleh ayahnya yang berubah menjadi laba-laba. Namun, ternyata semua itu hanyalah mimpi belaka.

Dia adalah Jessica, seorang penulis buku anak-anak. Dia tinggal dengan suami dan dua anak tirinya, kemudian memutuskan untuk pindah ke rumah masa kecilnya.

Hal tersebut dia lakukan untuk menyembuhkan trauma masa kecilnya, yang ternyata mirip dengan trauma yang dialami oleh ibu kandung anak tirinya.

BACA JUGA:Kisah Pria yang Terjebak dan Tinggal di Bandara Selama 18 Tahun, Dijadikan Film Dibintangi Tom Hanks

Sayangnya kedatangan mereka di rumah tersebut membangkitkan kenangan masa kecil yang gelap.

Jessica selalu merasa khawatir pada anak tirinya, Elice seorang gadis kecil yang introvert dan sering kali bermain sendirian, ditambah lagi hubungan dengan anak tirinya Tyler tidaklah harmonis.

Suasana seketika berubah dikala Elice menemukan sebuah boneka beruang kecil yang diberi nama Chunsi di ruang basement rumah. Boneka itu menjadi teman imajinasi Elice.

Apa dikata hal aneh mulai terjadi seiring dengan kedatangan Chunsi. Jessica memiliki filling yang tidak enak pada boneka beruang tersebut, sehingga banyak kejadian-kejadian aneh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"