HONDA

Tumbangkan Hoki/Yugo Wakil dari Jepang, Fajar/Rian Melaju ke Final All England 2024

Tumbangkan Hoki/Yugo Wakil dari Jepang, Fajar/Rian Melaju ke Final All England 2024

Fajar/Rian Lolos Final Setelah Menumbangkan Hoki/Yugo All England 2024--Instagram/badminton.ina

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Selain tunggal putra yakni Ginting dan Jojo, ganda putra Fajar/Rian juga berhasil lolos ke final All England 2024

Ini setelah menumbangkan pasangan wakil Jepang yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada pertandingan semifinal yang berjalan di Utilita Arena Birmingham.

Dalam pertandingan tersebut Fajar/Rian meraih kemenangan dua set langsung sehingga memudahkan langkah mereka untuk maju ke final.

Melalui 2 set dengan skor 21-18 dan 21-18 wakil Indonesia berhasil menumbangkan pasangan Jepang dengan kualitas penampilan yang luar biasa.

BACA JUGA:Insiden Flash dari Tribun Penonton Bikin Gregoria Menangis di All England 2024, Berujung Kalah dari Anake

Duel yang menegangkan diantara kedua pasangan ini menjadi tontonan yang menarik.

Fajar/Rian berkesempatan mempertahankan gelar ganda putra All England kali ini yang mereka raih pada tahun lalu.

Saat interval Fajar/Rian melaju skor 11-7 dibandingkan Hoki/Kobayashi, kemudian kesalahan dilakukan oleh wakil Indonesia dengan menyusul saat setelah interval point 11-10. 

Setelah kejar-kejaran point membuat mereka selalu menyamakan point 12-12, 13-13, ini membuat Fajar/Rian akhirnya berhasil menjauh dari Hoki/Kobayashi memimpin 18-15.

BACA JUGA:Singkirkan Victor Axelsen, Ginting Melaju Ke Semifinal All England 2024

Dengan kegigihan orang Jepang membuat menjadi skor 19-18, namun smash keras Rian di depan net membuat Indonesia mendapatkan game poin sehingga menutup kemenangan skor 21-18.

Pada gim kedua Fajar/Rian tetap mempertahankan permainan cepat dan menyerang Hoki/Kobayashi mencoba mengambil alih permainan dan mampu unggul 7-2.

Saat interval Fajar/Rian sulit keluar dari tekanan 11-3, ketertinggalan mereka membuatnya bangkit dan mendapatkan poin beruntun dengan skor 16-12 hanya berjarak empat angka dari wakil Jepang.

Fajar/Rian seperti menemukan kembali permainannya, terus mendapat angka hingga mampu membungkus kemenangan dan melaju ke final All England dengan skor 21-18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"