HONDA

Rilis Global Infinix Note 40 Series, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan, Suksesor dari Infinix Note 30 Series

Rilis Global Infinix Note 40 Series, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan, Suksesor dari Infinix Note 30 Series

Rilis Global Infinix Note 40 Series, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan, Suksesor dari Infinix Note 30 Series--Instagram.com/infinixid//

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM – Infinix baru saja merilis smartphone terbarunya hari ini, (18/03) secara global. Produk terbaru tersebut ialah Infinix Note 40 series yang tergolong ponsel gaming dengan harga Rp 2 jutaan.

Produk baru ini terdiri dari Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus. Infinix Note 40 series merupakan suksesor dari Infinix Note 30 series yang rilis pada bulan Mei 2023 lalu. 

Pasar smartphone Indonesia akan ikut menjadi sasaran ekspansi Infinix pasca rilis global. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan media sosial instagram Infinix.id. 

BACA JUGA:MenPAN RB Tetapkan Jadwal Resmi CPNS 2024, Ini Dokumen dan Persyaratannya, Segera Siapkan!

Infinix Note 40 series akan rilis di tanah air pada tanggal 21 Maret mendatang. Namun dari kabar yang beredar hanya varian Infinix Note 40 (regular) dan Note 40 Pro saja yang akan hadir di tanah air seperti Note 30 series lalu. 

Acara peluncuran tersebut akan disiarkan secara langsung (live) dan dapat disaksikan di akun resmi Infinix Indonesia di Instagram dan YouTube pada tangagl 21 Maret pukul 16.00 WIB. 

Pihak Infinix akan mengusung tema streaming 24 jam non-stop pada peluncurnya nanti. Konsep launching 24 jam itu disebut selaras dengan kemampuan yang dimiliki Note 40 series yang diklaim dapat mendukung aktivitas gaming dan kegiatan sehari-hari pengguna selama seharian penuh. 

BACA JUGA:Indonesia Menggondol Dua Titel Juara, Tunggal Putra dan Ganda Putra, Hasil All England 2024 Hari Ini

Konsep peluncuran pertama di Indonesia ini akan didukung berbagai kreator, special performance, dan figur e-sports populer. 

Infinix turut berkolaborasi dengan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan tim e-sports Onic sebagai salah satu tim terbesar di liga e-sport Indonesia. 

 

Infinix Note 40

Infinix Note 40 membawa layar berpanel AMOLED 3D curved dengan corning gorilla glass berdimensi 164.13 x 74.53 x 7.75 mm dengan refresh rate 120 Hz dan memiliki pemindai sidik jari yang terdapat di layar (in-display fingerprint). 

BACA JUGA:Sumber Serat yang Baik, Membantu Meningkatkan Fungsi Otak, Ini 10 Manfaat Kentang untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: