HONDA

5 Kandidat Kuat Peraih Balon D'or Tahun 2024, Ada Erling Haaland Sampai Rodri, Pemilihan Melalui Voting

5 Kandidat Kuat Peraih Balon D'or Tahun 2024, Ada Erling Haaland Sampai Rodri, Pemilihan Melalui Voting

5 Kandidat Kuat Peraih Balon D'or Tahun 2024, Ada Erling Haaland Sampai Rodri, Pemilihan Melalui Voting--Disway.id/@francefootball -Instagram//

BACA JUGA:30 Kata-Kata Sedih untuk Story Instagram: Kata-kata Menyentuh untuk Followers

Dia hanya butuh 48 penampilan. Erling Haaland sendiri adalah salah satu kunci kemenangan Manchester City sehingga bisa meraih Treble Winner musim lalu. Musim ini juga mereka masih berpeluang besar meraih juara liga dan UCL.

 

2. Kylian Mbappe 

Pada posisi kedua ada Kylian Mbappe yang merupakan rival Erling Haaland untuk memenangkan Balon D`or. Kylian Mbappe akan meninggalkan PSG pada musim panas 2024. 

Sebab dia sudah tidak ingin menandatangani kontrak baru-nya bersama club asal ibukota peerancis itu. Kini sang pemain belum tahu akan berlabuh di klub mana untuk lanjutan musim 2024 ini.

BACA JUGA:Rahasia Hidup Tenang dan Bahagia: 12 Tips Sederhana untuk Kehidupan yang Damai

Kabarnya Mbappe memiliki 2 opsi, pertama jika ingin terus berkarir di Eropa di bisa pindah ke Real Madrid dan memengkan banyak gelar juara bersama Los Blancos.

Kedua pindah ke liga Arab Saudi yang menjanjikan Kylian Mbappe gaji dan bonus sangat besar, tetapi sang pemain harus siap karirnya akan meredup.   

 

3. Jude Bellingham

Sejak dibeli Real Madrid pada musim panas 2023 Jude Bellingham langsung menujukkan performa terbaiknya, bahkan panggung Real Madrid seolah memang disiapkan untuk sang pemain. 

BACA JUGA:Makan Sahur dalam Keadaan Junub, Apakah Puasanya Sah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: