HONDA

Pasar Murah Bengkulu Tengah Akan Diadakan 9 Kali! Ini Lokasi dan Juga Jadwalnya

Pasar Murah Bengkulu Tengah Akan Diadakan 9 Kali! Ini Lokasi dan Juga Jadwalnya

Pasar murah yang akan diadakan Pemkab Bengkulu Tengah sebanyak 9 kali, simak jadwal dan lokasinya di sini.--jeri/koranrb.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pasar murah Bengkulu Tengah akan diadakan sebanyak 9 kali, pasar murah ini diadakan selama bulan Ramadhan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dr. Heriyandi Roni, M.Si didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.AP dan diikuti beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait telah melakukan rapat yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah.

Rapat ini dilakukan pada tanggal 19 Maret 2024 dan untuk mendapatkan kepastian kapan pasar murah ramadhan ini bisa dilakukan.

 Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.AP selaku Sekda Bengkulu Tengah, Ia menjelaskan, Pemkab Bengkulu Tengah telah menggelar rapat terkait pelaksanaan pasar murah di Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Honorer Pemkab Bengkulu Tengah Tamatan SD bisa Mengikuti Seleksi PPPK! Ini Informasi Lengkapnya

BACA JUGA:Jangan Sedih! THR ASN Bengkulu Tengah Cair Awal Bulan April, Simak Informasinya di Sini

Untuk mengendalikan inflasi di Kabupaten Bengkulu Tengah, maka salah satu cara yang dilakukan Pemkab stempat adalah dengan diadakannya pasar murah selama bulan Ramadhan.

Pasar murah ini dibuka juga untuk membantu masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah dalam memenuhi kebutuhan selama bulan puasa dan menjelang lebaran Idul Fitri.

“Pasar murah yang kita laksanakan ini untuk membantu warga Kabupaten Bengkulu Tengah dalam memenuhi kebutuhan pokok,” jelasnya.

Pemkab Bengkulu Tengah juga bekerja sama dengan pihak distributor dan bulog sehingga harga di pasar murah ini, masyarakat bisa menikmati dalam melakukan pembelian produk dengan harga yang murah,

“Kita akan bekerja sama dengan distributor dan Bulog nantinya. Akan kita mendapatkan harga yang lebih murah. Sehingga masyarakat akan sangat terbantu nantinya,” jelasnya.

BACA JUGA:Gawat! 142 Dana Desa di Bengkulu Tengah Belum Cair Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Sejumlah Kades Bengkulu Tengah Diperiksa Polda: Kasus Hibah Motor Dinas Kades Sebanyak 142 Unit

9 kali pasar murah ini akan diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi (Disdagperinkop) dan UKM sebanyak 5 kali dilokasi yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"