HONDA

Segera Daftar Mudik Gratis Asyik Bersama Taspen 2024, Tinggal Sehari Lagi Waktunya

Segera Daftar Mudik Gratis Asyik Bersama Taspen 2024, Tinggal Sehari Lagi Waktunya

Segera Daftar Mudik Gratis Asyik Bersama Taspen 2024, Tinggal Sehari Lagi Waktunya--instagram/taspen

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Segera daftar mudik gratis asyik bersama PT Taspen (Persero) tahun 2024 sebagai program dari BUMN tinggal sehari lagi waktunya terakhir pendaftaran 21 Maret 2024 ikuti.

Ini menjadi program setiap tahun dari Taspen untuk masyarakat umum dengan pendaftaran mudik asyik bersama Taspen ini sudah dibuka dari 15 Maret hingga 21 Maret 2024 besok, dengan menyediakan armada sebanyak 14 bus rute perjalanan menuju 8 daerah di wilayah Indonesia.

Adapun daerah yang akan dilalui dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN ini diantaranya dari Jakarta bertolak ke Semarang, Malang, Yogyakarta, Surabaya, Solo-Sragen, Madiun, dan terakhir Padang dijadwalkan keberangkatan akan dilaksanakan pada 5 April 2024.

Keberangkatan akan dilaksanakan di Silang Monas dan Kantor Pusat PT Taspen setelah sebelumnya melakukan registrasi lewat offline dikantor pusat PT Taspen di Jakarta.

Segera daftarkan diri anda sebelum lewat yang dibuka pada tanggal 15-21 Maret 2024, dengan formulir pendaftaran yang dapat diisi secara online melalui laman https://bit.ly/MudikAsyikBersamaTASPEN2024 yang dapat dilihat di instagram resmi Taspen.

Berikut ini syarat dan Ketentuan Mudik Gratis Taspen 2024 dari akun Instagram resminya adalah : 

BACA JUGA:Mudik Gratis Asyik Program Pos Indonesia: Ini Syarat, Jadwal dan Link Pendaftaran

1. Follow Instagram resmi PT Taspen (Persero) @taspen dan Instagram TJSL PT Taspen (Persero) @tjsl_taspen 

2. Calon pemudik yang sudah mendaftar kegiatan Mudik Asyik Bersama BUMN pada perusahaan tidak dapat mengikuti program mudik bersama taspen

3. Pendaftar calon peserta yang didaftarkan mencakup satu kartu keluarga 

4. Balita dengan usia dibawah 2 tahun tidak mendapat kursi 

5. Dalam kegiatan Mudik Asyik Bersama Taspen 2024 pengisian formulir pendaftaran hanya menjadikan Bapak/Ibu sebagai calon pemudik

6. Calon pemudik yang terpilih akan dikonfirmasi kembali melalui email atau WhatsApp yang telah didaftarkan pada 25-26 Maret 2024 

7. Konfirmasi resmi hanya melalui WhatsApp 0821-2965-5321 dan email : [email protected] 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: